Bagi pasangan yang sudah menikah, tentu keharmonisan rumah tangga adalah suatu keharusan. Salah satu hal yang menunjangnya adalah kualitas hubungan saat di atas ranjang. Semua istri tentu senang jika suaminya ‘jago’ banget saat main. Untuk mewujudkannya, nggak jarang, ada yang menempuh jalur dengan makan makanan ekstrim ini !

1Sirip Ikan Hiu

Sumber : www.animalgourmet.com

Makanan ini termasuk ilegal dan adqa ancaman hukuman bagi siapa yang memperjual belikannya. Kemashyuran sirip hiu diakui di berbagai belahan dunia dan menjadikannya menu yang dicari-cari walau ilegal. ‘Kesaktian’ sirip hiu diawali pada dinasti Ming di Cina. konon, saat itu sang raja mengonsumsinya untuk memuaskan para selir-selirnya.

2Penis Harimau

Sumber : www.wikipedia.com

Di negara-negara benua Asia seperti Jepang, Korea, dan China, penis harimau juga diyakini dapat membuat seorang pria jadi ‘juara’ di atas ranjang. Namun tentunya hal ini sangat dilarang mengingat populasi harimau yang terancam diambang kepunahan. Daripada makan penis harimau, mungkin lebih baik sate kambing saja lebih enak ! hehe

3Daging Serigala

Sumber : www.framepool.com

Daging serigala juga dipercaya dapat membuat gairah seksual meningkat. Hal ini dipercaya terutama di negara Filipina dan Mongolia. Daging serigala dibuat seperti sup dan dimakan dalam keadaan hangat. Mungkin hal ini ada hubungannya ya sama mitos kekuatan ‘manusia serigala’ atau werewolf?

4Darah Ular dan Sate Biawak

Sumber : www.openrice.com

Kalau di Indonesia sendiri, mungkin kamu pernah menemukan warung tenda yang menjual sate biawak. Terdengar geli memang saat membacanya, namun ternyata makanan ini cukup banyak peminatnya, terutama yang ingin lebih ‘joss’ di atas ranjang. Selain itu, nggak jarang pula yang menyajikan darah atau daging ular. Hiii…ngeri sekali ya?

5Bisa Kobra

Sumber : www.traveller.com.au

Wah, kalau ini memang amat sangat ekstrim. Selama lebih dari 2000 tahun, sebuah tradisi di negara Tiongkok melakukan kebiasaan meminum bisa dan darah ular kobra. Cara meminumnya adalah darah dan bisa kobra dicampur dengan sedikit alkohol. Begini amat ya biar kuat ?

6Cula Badak

Sumber : www.takepart.com

Di sebuah masyarakat di Afrika, mengkonsumsi cula badak juga dipercaya dapat meningkatkan kekuatan seksual. Cula badak diburu dan akhirnya mengakibatkan populasi badak kian terancam. Konon, kepercayaan ini didapat karena badak merupakan simbol keperkasaan dan kekuatan, sehingga dengan memakan cula badak, juga dapat membuat perkasa. Iya kah ?

Itulah 6 makanan ekstrim dari berbagai belahan dunia yang dipercaya dapat meningkatkan kejantanan pria. Jika kamu juga ingin mencobanya, jangan pilih yang ilegal ya? atau carilah cara lain yang lebih aman saja. Selamat mencoba !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here