Sumber: Jawa Pos

Timnas Perancis baru saja memastikan diri sebagai juara Piala Dunia 2018, setelah di laga final mereka berhasil menundukkan Kroasia dengan skor 4-2. Gol kemenangan Perancis pada pertandingan itu masing-masing dicetak oleh gol bunuh diri Mario Mandzukic, penalti Antoine Griezmann, gol Pul Pogba, dan Kylian Mbappe. Ini menjadi trofi Piala Dunia kedua untuk Perancis, setelah mereka sempat meraihnya pada Piala Dunia 1998 yang lalu.

Sumber: Kompas

Sementara itu, kemenangan Perancis pada Piala Dunia kali ini juga mendapat perhatian dari seorang DJ lokal yang cantik dan juga seksi bernama Dinar Candy. Dilihat dari akun Instagramnya, si doi nampaknya adalah salah satu penggemar berat timnas Perancis.

Saking bahagia, si doi bahkan berjanji akan berkuda tanpa mengenakan baju. Hal itu bahkan ia upload melalui Instagram Story-nya. β€œFrance menang. Gue naik kuda gak pakai baju naik gunung ahahahahha,” tulis di doi.

Tak lama kemudian banyak follower-nya yang memenuhi kolom komentar postingannya untuk menagih janjinya. Namun melalui postingan terbarunya, DJ kelahiran 21 April 1993 itu meminta para follower-nya untuk bersabar. Ia pun meminta waktu selama tiga hari untuk bisa memenuhi janjinya tersebut.

Kasih waktu 3 hari buat ngelunasi challenge itu… sabaaar kaleee adooooh

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

Ini bukan kali pertama Dinar melakukan hal yang hot abis demi kemenangan Perancis. Karena sebelumnya ia juga memenuhi janjinya untuk membuka bajunya apabila Les Blues lolos ke babak final. Ketika Perancis mengalahkan timnas Belgia dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Samuel Umtiti di babak semi-final, Dinar pun benar-benar memenuhi janjinya tersebut. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, si doi terlihat membuka bajunya di tepi jalan dan berlari dengan hanya mengenakan bra berwarna merah muda sambil memakai celana jeans.

Lunas yah janji aku buat kemenangan prancis πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

Patut ditunggu janji si doi…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here