Sumber : ucnews.id

Dalam kehidupan sehari-hari banyak perbedaan yang ditemui antara kebiasaan cewek vs kebiasaan cowok. Dari mulai bangun tidur sampai tidur lagi, cewek dan cowok punya hal unik salah satunya dilihat dari cara berfoto. Kadang perbedaan cara foto tersebut menjadi lucu banget dan mengundang gelak tawa. Seperti gambar berikut ini yang menunjukkan perbedaan gaya berfoto cewek dan cowok.

7Edit Foto

Sumber : ucnews.id

Biasanya sih kalau cowok, jika perlu mengedit foto selfie hanya seperlunya saja. Tapi kalau cewek, bermacam model edit foto dilakuin, dari mulai yang bibirnya dibuat merah-merah, sampai dengan mukanya yang dilipatgandakan. Bener apa bener nih ? hehehe

6Selfie Bangun Tidur

Sumber : ucnews.id

Kalau cewek sih saat bangun tidur tetap terlihat cakep ya saat berfoto selfie. Ya iyalah, itu hasil jepretan ke sekian kali. Kalau cowok selfie bangun tidur, ya nggak peduli sebuluk apapun tetap diunggah.

5Cantiknya Hasil Foto Ratusan Kali

Sumber : ucnews.id

Dengan tanpa menggunakan efek, foto selfie cewek biasanya adalah hasil jepretan berpuluh bahkan beratus kali pose. Beda dengan cowok, sekali jepret langsung upload. Hehehe

4Pose Selfie

Sumber : ucnews.id

Saat berfotoselfie bersama teman atau pacar dan mengambil foto beberapa kali, terdapat perbedaan mencolok antara cewek dan cowok. Cewek dengan 4 kali jepretan menghasilkan 4 pose imut yang berbeda-beda. Sedangkan cowok posenya sama saja, cuma gaya jarinya aja yang berubah.

3Merasa Tertampan

Sumber : ucnews.id

Saat melihat fotonya sendiri, terdapat perbedaan antara cewek dan cowok. Cewek pasti akan beranggapan, “ih…kok foto aku gendut sih ?”. Sedangkan cowok saat melihat fotonya akan ngomong “wih…ge ganteng banget !”. Benar apa betul? hehehe

2Foto Pemandangan

Sumber : ucnews.id

Saat mengabadikan pemandangan, ada perbedaan antara cewek dan cowok. Cowok ya akan murni mengambil foto pemandangannya tanpa ada embel-embel. Kalau cewek ya pasti akan ikut serta mengambil foto dirinya saat memotret pemandangan. Iya apa iya ? hehehehe

1Selfie di Toilet

Sumber : Selipan.com

Cewek seneng banget selfiedintoilet kamar mandi di depan kaca sambil pamer gadgetnya. Nggak jarang ditemui foto semacam ini.Beda dengan cowok, nggak suka ambil foto di kamar mandi, sukanya nonton video sambil pakai headset. Benar nggak tuh ?

Itulah beberapa perbedaan cara berfoto antara cewek vs cowok. Mana yang merupakan pengalaman pribadi kamu ? Silahkan bagikan jika bermanfaat ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here