Sumber : quru.com

Manusia memang diciptakan secara biologis terbagi dua, yaitu laki-laki dan perempuan. Masing-masing memiliki sifat dan karakter tersendiri. Dari mulai bangun tidur sampai kembali tidur, banyak perbedaan yang mencolok di antara keduanya. Nah, berikut ini adalah beberapa gambar yang mengilustrasikan bedanya cewek dan cowok dalam menyikapi berbagai hal. Bener nggak nih?

10Saat Ngaca

Sumber : idntimes.com

Bagi cowok, sebagaimanapun kondisi tubuh dan mukanya saat ngaca, dia pasti ngerasa yang paling ganteng sedunia. Beda dengan cewek, saat ngaca pasti deh dia ngerasa paling gendut, padahal sebenarnya nggak kok !.

9Saat Putus Cinta

Sumber : idntimes.com

Bagi cowok, saat setelah putus cinta sih terasa biasa saja. Tapi lama-lama berselang makin kesepian dan mewek deh. Kalau cewek kebalikannya. Saat baru putusan, pasti mewek vanget. Tapi setelah beberapa hari udah kembali ceria lagi deh !.

8Akun Media Sosial

Sumber : idntimes.com

Kalau ini sih sepertinya setuju banget. Akun media sosial cowok biasanya sepi notifikasi, kalaupun ada paling spam iklan dari teman. Kalau akun cewek pasti banyak banget notifikasi nya. Mulai follower, DM, tag foto dan sebagainya.

7Baju Di Lemari

Sumber : idntimes.com

Kalau cewek meskipun punya banyak stok baju di lemarinya, pasti akan selalu merasa kurang. Beda dengan cowok, meskipun stok baju di lemari tinggal beberapa potong, biasanya bisa dipakai berhari-hari. Hehehe

6Melihat Warna

Sumber : idntimes.com

Hebatnya cewek itu, dalam melihat warna mereka bisa paham banyak jenisnya. Merah saja ada banyak macamnya, mulai dari merah muda, tua, maroon, dark red dan lain-lain. Kalau di mata cowok sih ya merah sih cuma satu jenis saja. Hehehe

5Folder di Komputer

Sumber : idntimes.com

Kalau cowok di komputernya nggak banyak folder macam-macam. Sekalipun ada biasanya di hidden. Tapi kalau cewek, banyak banget. Mulai dari folder film korea, foto narsis, video klip, musik, dan macam-macam lagi.

4Tempat Tidur

Sumber : idntimes.com

Saat suami istri ridur di ranjang. Bagian si istri bakal jaih lebih luas daripada suaminya. Iya nggak ? hehehe

3Saat Ada Cewek Cantik Lewat

Sumber : idntimes.com

Kalau sesama cewek saat melihat cewek cantik lewat pasti yang dilihat adalah busana dan asesoris yang dipakainya. Byat dicontoh biar bisa secantik dia. Kalau buat cowok sih…ya gitu deh ? nggak jauh-jauh deh. Hehehehe

2Saat Akan Berangkat Kerja

Sumber : idntimes.com

Buat cowok, waktu beberapa menit itu sangat cukup banget buat dari bangun tidur, mandi, berpakaian, sampai berangkat kerja. Tapi buat cewek, satu jam itu rasanya cuma cukup bauat mandi saja ? Iya nggak tuh.

1Pergi Ke Salon

Sumber : idntimes.com

Kalau ke salon sih cowok nggak neko-neko, paling potong rambut saja tapi hasilnya memang signifikan. Dan pastinya harganya murah. Kalau cewek, sudah harganya mahal, kayaknya nggak ada bedanya antara sebelum dan setelah ke salon. Ya penampilannya tetap sama-sama saja.

Nah, itulah perbedaan antara cewek dan cowok dalam kehidupan sehari-hari. Apakah kamu juga mengalami hal yang sama seperti gambar di atas? . Yuk, bagikan artikel ini ke media sosial kamu ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here