Sumber : ucnews.id

Di sekitar kita, ada jenis manusia yang sangat cuek dan kerapkali sulit untuk dinasihati. Mereka biasanya tidak peduli dengan orang di sekitarnya dan memikirkan diri sendiri saja. Jika diasihati lewat ucapan seringkali tidak digubris, masuk kuping kiri, keluar kuping kanan. Perlu cara lain supaya mereka tersadar, salah satunya lewat spanduk peringatan. Spanduk peringatan juga harus ditulis sedemikian rupa supaya mereka tersadar dan menusuk ke hati. Seperti beberapa spanduk ini yang makjleb banget !

10Dilarang Pacaran !

Sumber : ucnews.id

Memang sih kadang melihat orang yang pacaran di tempat umum kadang bikin sebel juga. Mereka nggak peduli situasi sekitar, dan pede banget bermesraan. Padahal disitu banyak anak-anak juga yang nggak pantas untuk melihatnya. Akhirnya di jalur ini DILARANG KERAS PACARAN !!!!

9Awas Kesurupan

Sumber : Tribunnews.com

Buang sampah sembarangan memang sangat tidak baik buat kebersihan dan kesehatan lingkungan. Mungkin waga di sekitar sudah terlalu jengah nih, akhirnya bikin spanduk ” Yang membuang sampah di sini akan kesurupan!”. Kalau kesurupan beneran mungkin bakal dibiarin aja ya? hehehe

8Efek Parkir Sembarangan

Sumber : ucnews.id

Seringkali di jalan perumahan atau di kompleks, ada orang yang membuat jalan sebagai garasi mobilnya. Padahal sangat mengganggu mobil yang lewat. Dengan spanduk ini ide bagus juga !nyuruh jual mobilnya buat membangun garasi dulu. Lah terus mobilnya nggak ada dong? hehehe

7Berasa Batu Akik

Sumber : ucnews.id

Mungkin si pemilik rumah ini sudah over jengah dengan para pencuri batu. Sepintas memang bisa dijadikan batu akik ya? padahal batu untuk hiasan pagar.

6Sindiran “Makjleb”Banget !

spanduk jogging ke masjid
Sumber : tribunnews.com

Kalau ini sindiran dan renungan yang menusuk hati banget. Benar juga sih, selama ini jogging kemana-mana kuat banget. Giliran ke masjid yangjaraknya dekat rasanya berat sekali. Maafkan kami ya Tuhan….

5Meskipin Disakiti Tetap Positif

tetap berdoa
Sumber : 1cak.com

Kalau ini contoh tetangga yang super sabar banget. Meskipun dia mempunyai tetangga nyebelin yang suka membuang sampah di halamannya, dia tetap mendoakan yang baik-baik. Semoga celat kaya katanya! hehehe

4Pak RT yang Malang

Pak RT digigit
Sumber : brilio.net

Kebangetan ya orang ini menjadikan Pak RT sebagai contohnya. Jika ini beneram terjadi, kasihan juga pak RT nya ya? semoga pak RT diberikan kesabaran dan nggak metemu sama anjingnya orang ini lagi. Hehehe

3Jangan Pencet!

Sumber : ucnews.id

Emang sih kadang untuk mengetes kematangan buah, kita lakukan dengan memencet buah itu. Mungkin pedagang ini jengkel karena buahnya rusak dipencet sama pelanggannya akhirnya bikin spanduk ini deh. Sabar ya pak !

2Curhatan Pedagang

Sumber : 1cak.com

Jadi pedagang itu memang berat. Kalau dihutangin, gampang banget. Gilran nagih utang, galakan si tukang utangnya !. Spanduk ini curhatan sedikit pedagang yang terzalimi customernya.

1Jangan Asal Nyelonong

Sumber : 1cak.com

Nah makanya kalau masuk ke rumah teman jangan asal Nyelonong. Kalau ortunya marah bisa gawat diteriakin maling ! hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here