picsart.com

Permainan-permainan di dunia ini ada Macam-macam jenisnya, dari mulai permainan anak-anak sampai permainan dewasa. Namun,ternyata banyak juga permainan di dunia ini yang aneh dan menyeramkan untuk dimainkan. Apakah kamu juga berani memainkannya?. Berikut ini adalah beberapa game yang paling menyeramkan dari penjuru dunia.

7Hitori Kakurenbo

Sumber : blogunik.com

Apakah kamu pernah bermain petak umpet? Di Jepang ada permainan petak umpet yang dikenal menerapkan bernama Hitori Kakurenbo. Permainan ini hampir sama dengan jelangkung titik seramnya permainan ini, boneka yang dijadikan media itu bisa mengeluarkan suara-suara menyeramkan. Hiii….seremmm…

6Bloody Marry

Sumber : boombastis.com

Salah satu permainan yang terkenal di dunia adalah bloody mary. Cara memainkannya adalah dengan Mengunci pintu, matikan lampunya, bukalah keran air dan biarkanlah mengalir. Kemudian, menghadaplah ke cermin dan katakanlah “bloody mary”. Konon, katanya hantu bloody mary akan akan muncul di cermin tersebut.

5Daruma San

Sumber : freepik.com

Permainan untuk yang satu ini sangat beresiko untuk dimainkan. Permainan memanggil hantu ini mengharuskan kamu untuk mempunyai bathtub di toilet atau kamar mandi kamu. Kamu diharuskan untuk berendam di kamar mandi setelah seharian bermain kejar-kejaran dengan hantu. 

4Papan Ouija

picsart.com

Papan ouija dapat dipakai sebagai media berkomunikasi dengan roh halus. Konon katanya permainan ini diciptakan di Cina 1100 sebelum masehi dan baru populer tahun 1890-an. Seringkali arwah yang datang dari permainan ini adalah arwah jahat. 

3Permainan Pensil

Sumber: Mysteriart.com

Permainan pemanggil roh halus ini memang salah satu yang populer di dunia. Permainan ini menggunakan media 6 atau 4 pensil dan memanggil roh halus bernama Charlie. Ujung pensil ini harus sama-sama bar sentuhan. Kemudian katakanlah “Charlie, Charlie,can we play ?”. Apabila pensil bergerak ke dalam maka berarti ya dan jika keluar berarti tidak.

2Candy Man

Sumber : picsart.com

Permainan ini dilakukan di kamar mandi.  caranya, hadapkanlah wajah anda ke cermin dan katakan kendimen sejumlah 5 kali. Setelah itu, konon katanya akan muncul sosok mata merah yang menyala di cermin tersebut yang memandang balik. Jika kamu melihat hal tersebut, Maka segeralah berlari dan menyalakan lampu serta berlarilah ke tempat yang aman. Hii serem banget ya!

1Baby Blue

Sumber : dailymail.co.uk

Permainan ini dilakukan dengan cara ke kamar mandi, mengunci pintu dan mematikan lampu. Kemudian, berdirilah di depan kaca dan bergaya tangan seperti menggendong bayi. Selanjutnya, katakanlah “baby blues” sebanyak 13 kali. Konon katanya tangan kamu akan menjadi berat dan pertanda ada arwah hantu di tangan.

Itulah tadi beberapa permainan yang dipercaya mendapatkan hantu dari berbagai penjuru dunia. Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kamu yah!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here