Sumber : Daily Korean News

Setiap orang pasti akan mengalami kejadian yang membuatnya berada di posisi terendah. Hal tersebut juga berlaku di dunia hiburan gaes! Beberapa artis harus rela menghilang karena tergantikan dengan visual yang lebih menarik. Namun ada pula yang harus menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa. Hal tersebut juga dialami oleh beberapa idol K-Pop loh! dikutip dari laman Daily Korean News, beberapa grup idol K-Pop pernah berduka cita karena harus kehilangan membernya untuk selamanya karena meninggal dunia. Kejadian tragis tersebut dikarenakan kecelakaan sampai bunuh diri. So, penasaran siapa saja mereka? Simak yuk ulasan berikut ini

1Monday Kiz

Sumber : Daily Korean News

Pada tahun 2005 lalu, duo vokal Monday Kiz telah berhasil melakukan debut mereka. Anggota dari Monday Kiz adalah Lee Jin Sung dan Kim Min Soo. Tragisnya, pada tahun 2008 Kim Min Soo dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan motor yang dialaminya. Kemudian Konday Kiz berhasil bangkit dengan anggotanya Lee Jin Sung dan dua anggota barunya, Lim Han Byul dan Han Seung Hui

2Ladies Code

Sumber : Daily Korean News

Duka yang mendalam pernah dirasakah industri hiburan Korea saat grup idol Ladies Code mengalami kecelakaan mobil. Kejadian tragis tersebut membuat dua anggota Ladies Code meninggal dunia, mereka adalah EunB dan Rise.

3SHINee

Sumber : Daily Korean News

Jonghyun SHINee telah dinyatakan meninggal pada 18 Desember 2017 lalu. Ia menghembuskan nafas terakhirnya karena sengaja bunuh diri. Ia dikabarkan membekar briket batu bara di penggorengan yang menyebabkan keracunan gas karbon monoksida.

4100%

Sumber : Daily Korean News

Minwoo yang tak lain merupakan leader dari grup 100% telah dinyatakan meninggal dunia pada 25 Maret 2018. Agensinya menyatakan bahwa Minwoo menghembuskan nafas terakhirnya karena serangan jantung yang dideritanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here