akibanation.com

Halo para fujo. Sudahkah mendapat asupan hari ini?

Kamu mungkin sudah membaca berjudul-judul manga yaoi, mulai dari yang genre-nya biasa sampai yang luar biasa. Namun, tahukah kamu bahwa beberapa manga yaoi telah dibuat versi live action? Sebagian besar mungkin sudah tahu, dan sebagian lain belum. Oleh sebab itu, untuk kamu yang sedang bingung mencari movie BL yang tidak hard dengan cerita menarik. Coba, deh nonton beberapa judul ini.

Movie-movie yang kita bahas ini semuanya diambil dari manga populer. Tidak lupa bintangnya pun cakep-cakep, jadi pasti tidak akan mengecewakan. Oke, langsung saja, silahkan cek judulnya di bawah ini.

1Doushitemo Furetakunai

pinterst.com

Doushitemo Furitakunai, mengisahkan mengenai hubungan antara Toshiaki Shima yang diperankan Kosuke Yonehara, dan juga Yoshuke Togawa yang diperankan Masashi Taniguchi. Mereka berdua terjerat masalah yang sama, yaitu tidak bisa melupakan pasangan masing-masing. Kemudian mereka pun saling curhat, dan siapa sangka hal itu membuat keduanya menjadi dekat dan saling menyukai.

2Hidamari ga Kikoeru

theouterhaven.net

Hidamari ga Kikoeru mengisahkan tentang dua sahabat yang sangat berbeda sifat. Taichi, sebagai sosok yang lebih ceria mampu berteman akrab dengan Kouhei yang kalem dan pendiam. Selain itu, Kouhei juga punya kekuarang di pendengarannya, tetapi hal itu sepertinya tak mengubah fakta bahwa dia merupakan teman yang sangat setia, sampai-sampai Taichi saja jatuh cinta.

3Double Mints

akibanation.com

Apa jadinya jika kamu dipertemukan dengan teman SMA gara-gara telephon nyasar? Apalagi teman SMA itu adalah orang yang kamu cintai sejak dulu tapi tak pernah tersampaikan. Itulah yang terjadi Mitsuo Ichikawa. Dia akhirnya bertemu lagi dengan orang yang disukainya. Lalu mereka kembali mengingat masa dulu, dan dimulailah percintaan yang rumit antara keduanya.

4Hana wa Saku Ka

akibanation.com

Kamu yang suka percintaan dengan age gap yang cukup besar, Hana wa Saku Ka akan memberikannya untukmu. Kisahnya sendiri berputar antar Yoichi yang masih 19 tahun, dan Kazuaki Sakurai yang sudah 37 tahun. Mereka bertemu, dan seperti yang diduga, saling mencintai. Namun, tentu ada bumbu-bumbu masalah yang harus mereka selesaikan untuk bisa bersama.

5Seven Days

shopify.com

Dinamakan Seven Days, karena film ini berkisah mengenai hubungan pacaran antara Seryou Touji dan Shino Yuzuru yang hanya berlangsung 7 hari. Awalnya, hubungan mereka hanya coba-coba, alias main-main. Namun, siapa sangka jika keduanya saling nyaman dan akhirnya saling menyukai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here