Sumber: Detik

Pada Sabtu (05/01) siang publik Tanah Air dihebohkan dengan tertangkapnya salah satu artis papan atas, yakni Vanessa Angel karena diduga terlibat dalam skandal prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. Dari keterangannya, Vanessa ditangkap oleh polisi ketika sedang melayani tamunya di salah satu kamar hotel.

Dari keterangannya, tarif Vanessa untuk sekali kencan adalah 80 juta rupiah. KASUBDIT Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arisandi menyebutkan bahwa pria yang berani membooking Vanessa adalah seorang pengusaha. “Iya (pekerjaannya) pengusaha. Itu aja,” kata Arisandi.

Sumber: Detik

Ia juga mengatakan bahwa pria tajir itu berani menyewa Vanessa karena memang dirinya sangat ngefans dengan perempuan cantik berusia 27 tahun tersebut. Akan tetapi Arisandi mengaku tidak bisa membeberkan keseluruhan identitas pria hidung belang tersebut.

“Wah, he he enggak tahu saya (usia pria hidung belang tersebut). Masa (kalau bukan pengusaha) berani bayar Rp 80 juta,” lanjutnya.

Meskipun demikian, Arisandi menjelaskan kepada para wartawan bahwa dia pasti akan mengungkapkan semuanya ke publik di waktu yang tepat. “Nanti kami sampaikan, besok sama Kapolda (Jawa Timur) ya,” pungkasnya.

Di sisi lain, Kasubdit V Siber Ditreskrimsus, AKBP Harissandi juga membenarkan bahwa Vanessa bersama dengan temannya, Avriellya Shaqila terlibat kasus prostitusi online. Hanya saja Avriellya ditangkap ketika sedang dalam perjalanan menuju hotel, dan Vanessa ditangkap ketika sedang melayani tamunya.

Sumber: Mata Indonesia

“Mereka (VA) bersama pria, bukan suami istri ditangkap saat berhubungan badan. Jadi yang satu artis populer dan satu artis FTV,” kata Harissandi.

Sementara itu, berbeda dengan Vanessa, tarif sekali kencan untuk Avriellya adalah sebesar 25 juta rupiah. Avriellya sendiri diketahui sebagai salah satu model majalah dewasa yang memang sering berpose nakal di media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here