Sumber: instagram/@roykiyoshi

Program televisi Karma pernah meraih rating tinggi. Tayangan ini dianggap berbeda dari yang lainnya karena mengundang para peserta yang memiliki masalah masing-masing. Sementara itu, hadir pula anak indigo yang mencoba untuk menerawang problema mereka sembari memberikan solusi terbaik.

Kesuksesan acara Karma juga membawa salah satu orang indigo, yakni Roy Kiyoshi melejit namanya. Ia kemudian menjadi orang yang paling diperhitungkan di dunia hiburan karena memiliki mata batin yang kuat. Namun semakin tinggi pohon tumbuh, semakin kencang angin menerpanya.

Setelah perseteruannya dengan Robby Purba menyeruak di media sosial, kini Roy dikabarkan melakukan operasi plastik. Sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berbaring di rumah sakit dengan bagian wajah hampir keseluruhannya diperban beredar di dunia maya.

Image result for roy kiyoshi oplas

Nggak hanya itu, bahkan di foto lain menunjukkan bila pemilik mata batin tajam ini menggunakan baju rumah sakit dan duduk di kursi roda sembari ditemani sang ibunda. Meski beredarnya foto tersebut nggak ada klarifikasi langsung darinya, namun kini netizen menemukan bukti lain.

Dalam sebauh video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (18/8/2018), Roy tengah menyapa penggemarnya. Kabarnya ia akan mengadak meet and greet dalam waktu dekat.

“Hi, saya Roy Kiyoshi akan berkunjung ke Pekanbaru, Riau. Bagi warga Pekanbaru, meet and greet yuk bersama Roy Kiyoshi dan juga ada talkshow judulnya Reinkarnasi, bye bye,” ucapnya dalam video.

Alih-alih merespon acara yang bakal diselenggarakan dalam waktu dekat itu, warganet justru salah fokus pada wajah Roy yang dianggap aneh. Beberapa menilai bila parasnya berbeda dari sebelumnya. Dengan pengambilan video yang ter-close up jelas, tentu saja netizen paham dengan banyak perubahan pada sang paranormal.

Dalam rekaman tersebut, Roy memiliki mata yang lebih sipit, pipi lebih tirus, dan dagu yang lancip ke bawah. Dugaan operasi plastik pun semakin menyeruak. Warganet menduga bila Roy memang menjalani oplas beberapa waktu yang lalu. Mereka juga nggak lupa memberikan komentar yang terheran-heran dengan penampilan baru rekan kerja Robby Purba ini.

Oh jadi itu mata hasil oplas kemaren ya? Wagelasehhh dagu seruncing itu wkwkwk,” tulis akun @n_cleopatra.

Ko jadi aneh ya wajahnya sehabis oplas bknnya + cetar ini malah kya wajah kartun,” imbuh akun @chevianie_saban.

Itu knp alis sm matanya bs ketarik gt ya? Mauk loh biar gak keriput,” disusul akun @ochaosss.

Video tersebut bahkan udah tersebar hingga ke media sosial Twitter dan Facebook. Hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi dari Roy Kiyoshi terkait berita operasi plastik tersebut. (ind/flk)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here