Sumber : bangka.tribunnews.com

Sebuah foto yang diunggah ke media sosial pastinya ingin didapatkan banyak like dari foto tersebut. Foto tersebut pastinya ada yang suka dan ada yang tidak. Bagi yang suka pastinya akan klik jempol tanda like. Bagi yang nggak suka, akan scroll begitu saja bahkan berkomentar negatif. Ada beberapa pose yang kerapkali banyak tidak disukai tapi masih juga sering digunakan. Berikut diantaranya.

7Duck Face

Sumber : hipwee.com

Pose ini kerapkali digunakan para Alay saat selfie. Sebenarnya tergantung objeknya juga sih. Buat cewek cakep, pose ini akan membuatnya makin imut. Tapi kalau yang melakukannya cowok, rasanya pengen nonjok mukanya banget !.

6Foto Close Up Cowok

Sumber : tribunnews.com

Biasanya yang melakukan selfie close up muka sih cewek ya. Tapi ada juga cowok yang melakukanya. Kesel ngelihatnya apalagi jika tampang si cowok nggak ada cakep-cakepnya.

5Pose Lekuk Tubuh

Sumber : bangka.tribunnews.com

Kalau buat lelaki sih biasa aja dan malah cenderung suka kalau ada cewek pose lekuk tubuh. Tapi kalau yang posenya semacam ini, malah membuat perih di lambung ya !

4Pamer Foto Otot di Gym

Sumber : zenfitt.org

Banyak juga yang gemar pamer Otot nya yang lagi do gym. Buat cewek emang mungkin kelihatan keren sih, tapi buat para cowok kok risih yah melihatnya.

3Pamer Foto Makanan

Sumber : ghumi.id

Ada juga orang yang selalu selfie dan memamerkan makanan yang hendak dia makan. Iya, tau deh kalau kamu anak sultan dan selalu makan di restoran. Tapi ya kalau keseringan kesannya jadi sombong gitu yah ?

2Selfie di Kamar Mandi

Sumber : keepo.me

Ini juga sering dilakukan dan cukup ngeselin. Selfie di depan cermin kamar mandi sambil mencoba memamerkan gadgetnya yang mahal itu. Kalau niat selfie ya nggak usah pamer handphone juga kali yah ?

1Pamer Foto Terlalu Nempel

Sumber : brilio.net

Ini juga bikin risih banget. Kalau sudah suami istri sih nggak masalah ya? tapi ini anak sekolah masih ingusan sukanya pamer foto mesra. Dari mulai pelukan sampai ciuman dengan caption seolah-olah sudah jadi pasangan sah. ckckck

Itulah tadi beberapa pose yang sering ditemukan di beranda kita dan membuat kesel. Kalau ada fasilitas dislike tanpa kelihatan mungkin sudah banyak mendapat dislike ya? hehehe. Bagikan artikel ini jika cukup menarik ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here