www.brilio.net

Dalam mempromosikan sebuah film, tidak dipungkiri adanya poster merupakan suatu hal yang sangat penting. Saat sebuah film masih baru, berbagai iklan film tersebut ada di mana-mana. Mulai dari di baliho di pinggir jalan, di televisi, bahkan sekarang ada juga yang promosi film di belakang driver ojek online. Terkadang, poster film tersebut sangat unik dan menarik, bahkan membuat kita berfikir keras untuk memahaminy. Berikut di antaranya.

1Poster Deadpool 2

Sumber : www.kincir.com

Setelah di bulan April lalu, ada film yang keren abis yaitu Avengers : Infinity War, di bulan Mei ini juga akan tayang film yang nggak kalah serunya yaitu Deadpool 2. Untuk mempromosikannya, cara yang unik ditempuh, yaitu melalui ojek online. Coba perhatikan gambar di atas, bisakah kamu membacanya? Susah kan? hehe. Kunci jawabannya ada di akhir artikel ya ?

2Poster Ant Man and Wasp

Sumber : www.joblo.com

Ant Man merupakan salah satu superhero yang paling unik yang menjadi anggota Avengers. Dengan ukuran tubuh yang bisa berubah sekecil semut dan sebesar gedung, sang sutradara menambahkan sisi humor pada film ini, termasuk promosi posternya. Mungkin poster ini adalah poster film yang paling hemat warna ya guys ?

3Poster Deadpool 2 Lagi

Keterangan : www.genmuda.com

Balik lagi ke poster Deadpool. Memang sih, film ini nggak kayak film superhero pada umumnya. Di samping menampilkan unsur kekerasan yang sangat vulgar, ada bagian yang terlalu erotis, sampai kata-kata pemainnya yang kasar banget. Film ini memang khusus buat dewasa, tapi banyak juga sih yang nonton adalah anak-anak yang diajak orang tuanya karena mengira ini adalah film superhero. Kembali ke poster, bisakah kalian membaca tulisan ini ? hayo, bingung? jawabannya nanti di akhir artikel ya !

4Poster Film Jadul

Sumber : www. malesbanget.com

Kira-kira apa kalian paham maksud dari kata-kata dalam poster film ini? Apa si sutradara adalah pengusaha spring bed ya? hehehe. Kemudian, gaya si perempuan yang ada di poster juga “Gemesin” banget ya?. Pose merokok dan wajah yang menantang banget. Hal yang aneh selanjutnya adalah itu kenapa muka tokoh-tokoh pemerannya ngumpul di rambut semua? padahal space poster masih lega ya?

itulah beberapa poster film yang bikin kita mikir keras. Untuk kunci jawaban nomor 1 adalah “Di jemput ojek mulu, kapan dijemput pacar?’. Sedangkan yang nomor 3 itu “Demi kamu abang rela naik ojek”. Gimana jawaban kamu bener nggak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here