Sumber: grid.id

Ajang penghargaan internasional di Seoul kembali digelar. Bertajuk Seoul International Drama Awards 2018, turut pula menghadirkan sejumlah insan kreatif dari seluruh dunia termasuk Indonesia. Aktris tanah air yang berkesempatan hadir dalam perhelatan besar itu yakni Tatjana Saphira.

Nggak sekadar menghadiri, gadis 21 tahun itu bahkan masuk dalam nominasi Asian Star Prize. Ia berhasil mendapatkan penghargaan di kategori tersebut sebagai satu-satunya orang Indonesia, lho. Bangga banget dong ya punya aktris cantik dan berprestasi seperti Tatjana.

Anyway, kekasih Herjunot ini tampil begitu anggun dan elegan dalam busana Biyan Tatkala. Ia berjalan luwes saat red carpet dan menyapa seluruh penonton internasional dengan didampingi oleh dua MC cantik asal Korea Selatan. Penasaran kan, seperti apa potret keseruan si cantik berbakat ini saat menghadiri Seoul International Drama Awards? Scroll bawah, guys!

1Tatjana nggak mau ketinggalan berpose bersama dengan pemenang Best Actress, Lee Bo Young. Aktis senior dari Negeri Gingseng ini berhasil mendapatkan Seoul Internasional Drama Awards berkat aktingnya dalam mini series Mother.

2Udah malang melintang di dunia perfilman Indonesia, Tatjana ternyata punya aktris panutan lho. Yap, siapa lagi kalau bukan Son Ye Jin yang terakhir membintangi drama Pretty Noona Who Buys Me Food.

3Ini dia nih yang bikin cewek-cewek iri. Tatjana nggak ketinggalan berselfie bareng Park Seo Joon.

4Nggak lupa pula berfoto bersama bintang Asia terkenal lainnya, salah satunya yakni Jasper Liu.

5Memenangkan Asian Star Prize, Tatjana harus memberikan pidato singkat di depan panggung. Bangga banget kan ada aktris Indonesia di ajang internasional.

6Selamat Tatjana atas kemenangannya, semoga menginspirasi seluruh anak muda Indonesia! Kami bangga.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here