Sumber : youtube.com

Di era media sosial seperti sekarang ini untuk menjalin hubungan dan mencari kenalan baru sangat mudah. Berbagai media sosial misalnya Facebook, instagram dan whatsapp memudahkan kita untuk mendapatkan teman dan kenalan baru. Banyak hubungan dari mulai hubungan bisnis,pacaran, sampai pernikahan diawali lewat chatting dan berbalas pesan di media sosial.

Sumber : shutterstock.com

Namun seringkali juga media sosial juga menjadi tempat iseng untuk mengerjai seseorang. Saling bertukar foto atau video kepada orang yang baru dikenal juga banyak berakhir dengan kejadian tragis.
Dengan kecanggihan namun minim fasilitas pemblokiran konten seksual, whatsapp sering disalahgunakan untuk mengirimkan foto dan video panas. Bahkan banyak grup di whatsapp yang sengaja dibuat untuk berbagi konten panas tersebut.

Namun apa yang terjadi pada orang berotak mesum ini memang membuat terpingkal-pingkal. Seperti apa yang terjadi dalam percakapan chat di media whatsapp ini. Berniat mencari kenalan baru dan meminta foto syur kenalan barunya, lelaki ini malah terkena kesialan.

Sumber : keepo.me

Modus awalnya sih, hanya berkenalan dan bicara basa-basi. Lama kelamaan pembicaraan mengarah pada hal berbau syur bahkan melakukan adegan video dengan pose “panas”. Awalnya si pelaku mendekati melalui chat dengan rayuan dan pujiannya. Dia memuji mulai dari nama yang bagus. Kemudian lama kelamaan hal tak terduga akhirnya terjadi.

Sumber : keepo.me

Tiba-tiba si pelaku meminta foto payudara. Waduh… dasar ya!. Akhirnya fotopun dikirimkan dan membuat si pelaku bahagia untuk sesaat.Melihat foto tersebut membuat si pelaku ingin lebih lagi dan meminta foto wajah korban. Dengan baik hati si korban memberikan foto mukanya.

Sumber : keepo.me

Setelah dikirim foto wajah si korban, ternyata. ….. korban adalah cowok !

Mungkin apa yang dirasakan pelaku bagaikan tersambar petir di siang bolong plus tertimpa tangga. Akibat hal tersebut, umpatan dan cacian keluar dari mulut si pelaku. Layaknya kata-kata mutiara namun tidak berfaedah sama sekali. Tragis sekali nasib pria berotak mesum ini ya ?

Nah maka dari itu pergunakanlah media sosial dan chatting dengan bijak dan untuk hal positif. Kalau digunakan untuk Hal mesum seperti ini kan jadinya malah kena batunya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here