Sumber: iyaa.com

Makin hari ada yang berbeda dari dunia hiburan tanah air. Nggak hanya soal prestasi membanggakan ataupun sensasi, beberapa selebriti memustuskan untuk hijrah. Mereka yang biasanya tampil terbuka dengan pakaian seksi, kini menutup semua aurat dari ujung kepala hingga kaki.

Ada banyak kisah yang membuat mereka akhirnya berhijrah, salah satunya adalah ketika pulang dari umrah dan haji. Beribadah ke tanah suci membuat mereka sadar akan kewajiban seorang muslimah. Para bintang juga makin memperdalam ilmu agama dengan mengikuti sejumlah kajian.

Sontak penampilan tertutup itu pun menuai banyak pujian dari para netizen. By the way, langsung simak aja yuk selebriti siapa aja yang memutuskan berhijab usai dari tanah suci?

1Pada tahun 2015 lalu, Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk pergi ke tanah suci. Sepulangnya dari sana, ia pun memutuskan untuk berhijab. Ia terlihat makin cantik sampai membuat brand jilbab, lho.

Sumber: popbela.com

2Meski memiliki darah Arab, namun Fairuz A. Rafiq awalnya nggak menggunakan hijab. Ia baru memutuskan untuk menutup aurat pada awal tahun 2017 sepulangnya dari Tanah Suci.

Sumber: dream.co.id

3Nggak mau kalah berhijrah, penyanyi dangdut Ikke Nurjannah pergi haji pada tahun 2017 lalu. Sepulangnya, ia kekeuh menggunakan hijab dan menuai pujian dari penggemar.

Sumber: poskotanews.com

4Kalau sebelumnya Revalina S. Temat adalah model dan bintang film, namun kini ia fokus mengurus keluarga kecilnya. Ia pun memutuskan untuk menggunakan hijab pada tahun 2017 usai menunaikan ibadah umrah.

Sumber: www.kapanlagi.com

5Meski vokalis band identik dengan keramaian dan tampil prima di atas panggung. Namun Tantri Kotak mantap menggunakan hijab pada Maret 2018 lalu. Ia makin keren aja sebagai hijabers rocker!

Sumber: www.ngopibareng.id

6Kalau biasanya Astri Welas kerap berpakaian seksi. Namun ada yang berbeda dengan penampilannya kini. Setelah pulang ibadah haji, Asri tampil tertutup dengan jilbabnya dan mengumumkan saat siaran radio.

Sumber: solopos.com

Nah, kalau para selebriti saja sudah berhijrah dan menutup aurta, bagaimana denganmu guys? (ind/flk)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here