Sumber: www.vogue.in

Pernikahan Shah Rukh Khan dengan desainer interior dikaruniai tiga orang anak, salah satunya adalah Suhana Khan. Gadis berusia 18 tahun itu baru-baru ini didapuk jadi model majalah Vogue India.

Sebagai seorang ayah yang bangga akan pencapaian putrinya, Shah Rukh Khan mengumumkan sendiri kabar tersebut melalui akun Twitter-nya. Tapi ternyata ada yang nggak berkenan kalau Suhana Khan jadi model Vogue, kenapa?

1Jalan menuju dunia hiburan

Sumber: www.gqindia.com

Langkah awal Suhana untuk masuk ke dunia hiburan Bollywood udah terbuka lebar. Menjadi model majalah Vogue merupakan dambaan setiap artis dan model di India. Oleh sebab itu, sebagai ayah Shah Rukh Khan begitu bangga putrinya menjadi model di cover-nya.

“Memeluknya di lenganku lagi, terima kasih Vogue. Kasih sayang yang tak sempurna, kecuali ketika itu menyangkut anak. Jadi, memberi Anda semua cinta dan pelukan untuk Anda semua. Halo Suhana Khan!” tulis Shah Rukh Khan di akun Twitter-nya seperti dikutip dari CNN Indonesia.

2Suhana suka menari

Sumber: www.ndtv.com

Sebagai putri dari pekerja seni, Suhana memang mengikuti jalan ayahnya. Ia mengaku sangat suka menari. Sehingga saat pemotretan menari untuk majalah Vogue, gadis remaja itu senang. Apalagi ia juga mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya.

Begitu ditawari menjadi model, Suhana langsung mengiyakan. “Saya cinta menari! Ini sangat menyenangkan. Saya senang orang tua saya mengungkapkan ini. Saya langsung setuju dan tidak memikirkannya lagi,” kata Suhana.

3Warganet India nggak setuju

Sumber: www.pinkvilla.com

Menjadi model majalah Vogue, Suhana Khan mendapatkan tantangan baru. Pasalnya banyak warganet India yang menentang gadis manis itu menjadi model di cover majalah bergengsi tersebut. Mereka menyebutnya hal itu termasuk nepotisme.

Gadis tersebut dipilih karena ayahnya adalah aktor nomor satu di Bollywood. Warganet pun meradang dan nggak setuju kalau Suhana jadi model.

“Kenapa harus Suhana Khan di sampul Vogue India? Apa yang dia promosikan? Dia benar-benar harus bekerja keras karena ayahnya adalah Raja Bollywood,” kata seorang warganet.

“Kenapa Suhana Khan jadi cover Vogue India? Beri satu alasan kecuali dia adalah putri dari….,” kata warganet lainnya.

Terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak sang ayah emang nggak mudah bagi Suhana. Selain karena penilaian masyarakat, ia juga harus bisa membuktikan dirinya setara dengan sang ayah. Tapi setuju kan kalau Suhana Khan manis banget? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here