ww.listreallife.com

Setiap hubungan percintaan pasti akan ada akhirnya dan tak ada yang bertahan selamanya. Bahkan pasangan suami istri yang sudah bersama selama puluhan tahun saja pasti tetap akan di pisahkan oleh maut. Tak ada satupun yang kekal di dunia ini.

Dalam hubungan percintaan khususnya pacaran. Ketika hubungan harus berakhir pasti ada salah satu pihak yang keberatan dan tidak ingin semuanya barakhir seperti itu. Namun sayangnya pihak yang diputuskan pada akhirnya harus menerima dengan lapang dada dan ikhlas saat ditinggalkan.

Sebenarnya kisah cinta yang berakhir itu biasa-biasa saja dan sudah sering terjadi, tetapi itu semua tergantung dengan bagaimana kita menyikapinya. Kamu sebenarnya harus bisa menunjukan kalau kamu sebenarnya bisa move on dan gak terus-terusan bersedih. Kamu harus buktikan kalau kamu itu kuat dan lakukan 5 hal ini agar dia menyesal.

1Gak menunjukan kegalauan di depannya

testblogdoni.blogspot.com

Kalau kamu menunjukan rasa galau di hadapannya itu sama saja kamu memberi tahu kepadanya secara langsung kalau kamu masih membutuhkannya. Itu hanya akan membuat dia semakin puas membuatmu galau dan terluka. Kamu harus lakukan hal yang sebaliknya agar dia yang merasakan keresahan terhadapmu.

2Saat bertemu dengannya cobalah sapa dan tersenyum

www.hipwee.com

Jika kamu sudah bisa melakukan itu, itu berarti kamu sudah bisa move on. Mindset itu juga yang sebentar akan ada di kepala mantanmu. Kemungkinan besar dia malah akan menjadi menyesal karena usahanya untuk menyakitimu gagal total.

3Ubah gayamu

www.listreallife.com

Bila perlu jadilah pribadi yang lebih menarik, penampilan yang lebih menarik dan sangat berbeda dari sebelumnya. Ketika mantan bertemu denganmu dijalan, dia pasti menyesal sudah memutuskanmu karena kamu jauh terlihat lebih cantik dan elegan daripada saat menjalin kasih dengannya.

4Meski sakit, kamu harus bisa bahagia lagi

pixabay.com

Gak ada yang tidak sakit dari putusnya hubungan percintaan. Tetapi itu bukan berarti kamu harus berlarut-larut dalam itu semua. Kamu harus tunjukan kalau kamu gak ketergantungan dengannya. Tunjukan pada mantanmu kalau putus denganmu merupakan suatu kesalahan yang besar.

5Cari pengganti dirinya

www.wallpapers13.com

Cara tercepat untuk melupakan mantanmu adalah dengan segera mencari penggantinya. Nantinya mantanmu malah akan menyesal karena telah putus denganmu dan susah move on. Itu tandanya kamu adalah pemenang dalam pertarungan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here