Sumber: Instagram.com

Kabar terciduknya Vanessa Angel oleh pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur di salah satu kamar hotel mewah di kawasan Surabaya pada 5 Januari yang lalu langsung menjadi bahan perbincangan publik. Kabar penangkapan Vanessa ketika melayani pria hidung belang dengan memasang tarif 80 juta rupiah untuk sekali kencan pun langsung menjadi bahan pembicaraan warganet, baik itu di Instagram, Twitter, Facebook, atau pun di media sosial lainnya.

Kabar penangkapan Vanessa memang cukup menghebohkan, mengingat profesinya sebagai artis ternama yang sering malang melintang di layar kaca. Selain menjadi model, Vanessa juga sering menjadi bintang film FTV, atau pun presenter dan host televisi di beberapa program acara.

Jadi gak heran, kalau kabar penangkapannya terus dibahas oleh warganet, bahkan di Twitter sempat viral tagar #80juta dan juga #menjemputrejeki2019. Karena memang beberapa jam sebelum terciduk oleh polisi, Vanessa sempat membagikan aktivitasnya di Instastrory yang menujukkan bahwa dirinya baru saja tiba di Kota Surabaya dan mampir ke Surabaya Town Square (Sutos). Pada unggahan itu dirinya juga menuliskan kalimat yang berbunyi ‘Menjemput rejeki di awal tahun 2019…’.

Karena tingginya kreativitas warganet Indonesia, meme-meme lucu terkait tagar tersebut pun mulai ramai bermunculan di media sosial. Penasaran dengan meme-meme tersebut? Langsung scroll saja ke bawah.

1Mohon Maaf, Kalau Harganya Masih Kemahalan

Sumber: Twitter.com

2Belum Dapet 80 Juta, Eh Sudah Keciduk Polisi Duluan

Sumber: Twitter.com

3Jelas Beda Sama Ojek Online, Kalau Ini Kan Prostitusi Online

Sumber: Instagram.com

4Bapak Proklamator Saja Sampai Menyesal

Sumber: Twitter.com

5Sekedar Mengingatkan untuk Kalian yang ‘Missqueen’

Sumber: Instagram.com

6Kalau Dapat Diskon, 80 Juta Jadi Berapa Ya?

Sumber: Twitter.com

7Kalau 80 Juta Itu Lobangnya ‘Donat’ Masih Sempit

Sumber: Twitter.com

8Kalau Ini Kasus 80 Juta Rupiah Versi ‘Dildo’

Sumber: Instagram.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here