deviantart.net

Tim #Rem mari merapat. Mungkin kamu butuh pelipur lara setelah melihat ending Re: Zero yang tidak sesuai ekspektasi.

Bagaimana kesanmu usai menonton anime Re: Zero? Sebagian mungkin puas dengan akhir yang menyenangkan tersebut, karena akhirnya Subaru bisa mengungkapkan perasaannya pada Emilia, dan ungkapan tersebut disambut dengan baik oleh sang Elf hibrida. Namun, bagaimana dengan nasib Rem yang sudah jelas-jelas diketahui menyukai Subaru? Drama percintaan ini memang cukup rumit.

Para penggemar pun jadi berandai-andai, jika saja ketika di episode 18 Rem mau menerima ajakan Subaru untuk kabur bersama, mungkin keduanya akan memiliki ending yang bahagia. Meskipun risikonya, Subaru jelas tidak bisa bersama Emilia.

Hal tersebut lah yang membuat sang penulis Re: Zero, yaitu Tappei Nagatsuki membuat chapter tambahan dengan judu IF, di mana di dalam chapter tersebut menceritakan mengenai kehidupan Subaru dan Rem yang happy ending, yang sayangnya malah membuat kebanyakan fans menjadi galau karena chapter tersebut hanya pengandaian.

Di dalam chapter tersebut bahkan disisipkan ilustrasi mengenai kehidupan masa depan Subaru dan Rem, serta dua orang anak mereka. Iya benar, dua orang anak. Itu artinya mereka telah menikah.

Kamu bisa lihat penampakan keluarga kecil yang berbahagia ini seperti berikut.

1Rem, Subaru, Spica dan Rigel

crunchyroll.com

Siapa itu Spica dan Rigel? Mereka adalah anak-anak dari Subaru dan Rem tentu saja. Anak pertama mereka, yaitu Rigel, awalnya akan dinamai Vega, tapi kemudian Subaru dengan cepat mengubahnya menjadi Rigel. Alasannya, dia tidak ingin diungguli anaknya sendiri suatu hari nanti. Kemudian Spica adalah anak kedua pasangan Subaru-Rem, yang wajahnya imut-imut mirip ibunya.

2Rem dan Spica

crunchyroll.com

Rem terlihat memanjangkan rambutnya tengah menggendong Spica yang masih memakai pakaian bayi. Dua-duanya menggemaskan, ya?

3Keluarga Bahagia

crunchyroll.com

Gimana Subaru? Empukan mana tidur di paha Rem atau Emilia? Manakah paha yang lebih mirip bantal surga?

akibento.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here