Sumber : Koreaboo

FYI gaes, Tuhan tidak mungkin menjadikan seluruh ciptaannya dalam keadaan yang sama karena nggak akan seru bukan? So, jangan heran jika saat ini kamu berada dalam suatu titik terendah, bersabarlah karena pasti keadaan tersebut akan membaik jika kamu berusaha memperbaikinya. Well, nyatanya hal tersebut juga berlaku di kehidupan beberapa idol K-Pop gaes! Dikutip dari laman Koreaboo, beberapa idol K-pop dikabarkan batal debut di agensi SM Entertainment yang merupakan agensi besar di Korea Selatan. So, bagaimana kabar mereka yang dibuat jadi korban PHP tersebut? Penasaran siapa saja mereka? Simak yuk ulasan berikut ini

1Stella

Sumber : Koreaboo

FYI, grup bernama Touches hampir saja debut di tahun 2008 lalu namun gagal karena ada permasalahan. Salah satu member Touches bernama Stella pernah akan debut bersama SNSD. Namun hal tersebut tidak bisa terwujud karena Stella dianggap tidak memenuhi standar kecantikan wanita Korea Selatan pada saat itu.

2Jang Ha Jin

Sumber : Koreaboo

Ada juga Jang Ha Jin yang pernah hampir debut sebagai member SNSD, namun pada tahun 2006 ia memutuskan untuk pergi dari agensi SM Ent. Meskipun demikian, Jang Ha Jin memiliki jalan sukses lainnya. Setelah kejadian itu, Jang Ha Jin berhasil menjadi mahasiswa salah satu Universitas terbaik di Korea Selatan. Selanjutnya pada tahun 2011 ia berhasil menerbitkan autobiografi berjudul “Tell Me Your Wish”

3Ha Gyu Wan

Sumber : Koreaboo

Seorang pria ulzzang bernama Ha Gyu Wan hampir saja menjadi member SS501 namun ia memutuskan untuk membatalkan debutnya. Ia menjadi sorotan sejak saat itu

4Jin, BTS

Sumber : Koreaboo

Gokilnya lagi, Jin BTS yang beberapa tahun lalu masih berusia 15 tahun telah di casting oleh SM Ent. namun ia menganggapnya sebagai tipuan dan memutuskan tidak mengikuti audisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here