Sumber : www.mport.ua

Salah satu tipe orang yang paling asyik untuk dijadikan teman atau pacar adalah tipe humoris. Tipe orang seperti ini akan membawa obrolan kita menjadi lebih berwarna. Kehadiran mereka selalu dirindukan waktu sedang kumpul-kumpul bersama teman. Kalau nggak ada mereka, pokoknya obrolan nggak seru deh. Nah, ternyata selain mengasyikan, ada risiko yang harus dihadapi oleh orang yang bertiper humoris, berikut diantaranya.

5Jarang Dianggap Serius

Sumber : www.nobscraigvaline.com

Karena memang adanya mereka selalu membuat suasana menjadi cair dan lucu dengan lawakan mereka, maka orang humoris seringkali jarang dianggap serius perkataannya. Bisa jadi saat dia benar-benar lagi ada masalah atau lagi serius, kita malah nggak menghiraukannya karena memang segimanapun seriusnya mereka, cara ngomongnya tetap kelihatan seperti bercanda.

4Dianggap Nggak Dewasa

Sumber : www.mamiverse.com

Karena sering membuat kekonyolan dan banyolan, orang humoris sering juga dianggap pikirannya masih bocah. Padahal sebenarnya, orang humoris lebih dewasa karena mereka bisa membuat suasana sekitarnya jadi lebih hidup. Nggak mudah loh menciptakan suasana obrolan yang kocak dengan banyolan dan candaan, kalau yang nggak bisa ya kesannya jadi garing dan crispy seperti ayam kremes. Ini garing juga kan ya ?

3Dibilang Kurang Sopan

Sumber : danielsfunny.com

Seringkali buat orang yang baru berkenalan sama orang humoris akan menyangka bahwa mereka adalah orang yang nggak sopan dan terkesan songong. Hal ini karena emang ya orang humoris itu lebih cepat buat memulai pembicaraan dan nggak jarang ceplas-ceplos saat ngobrol dengan orang baru. Tapi lama-kelamaan setelah kenal lebih jauh, pasti anggapan itu akan hilang dengan sendirinya.

2Buat Yang Apes,  Kadang Susah Dapet Pacar

Sumber : www.vebma.com

Kalau dalam urusan mencairkan suasana dalam obrolan sama kerabat dan teman-teman, orang humoris memang jagonya. Tapi dalam urusan percintaan, biasanya mereka kurang jago. Mereka nggak bisa menjadi seromantis dan segombal Dilan atau Rangga. Oleh karena itu, banyak dari orang humoris yang bernasib tragis menjadi jomblo awet.

1Paling Sedih, Dikira Orang Gila

Sumber : www.gulalives.co

Hal tragis lainnya yang menjadi risiko buat orang humoris adalah disangka agak stress atau sakit jiwa sama teman-temannya. Emang sih cuma becanda, tapi kalau si orang humoris ini lagi baper bahaya juga tuh !. Maka dari itu jangan sembarangan ya kalau ngatain si humoris ini sakit jiwa atau stress, meskipun cuma bercanda.

Itulah tadi beberapa resiko yang harus dihadapi oleh orang-orang yang memiliki sifat humoris. Gimana? apakah diantara teman-teman atau bahkan kamu sendiri pernah mengalaminya? Teman atau sahabat yang humoris itu mengasyikkan, maka nikmatilah saat-saat bersama mereka karena persahabatan itu sesuatu yang tak ternilai harganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here