Sumber : Instagram

Beberapa waktu belakangan ini dunia kembali dihebohkan dengan pemberitaan royal wedding yang jadi idaman banyak orang. Bagaimana tidak? Nyatanya tidak seua orang beruntung untuk bisa menjadi anggota keluarga kerajaan. Tepatnya pada sabtu, 19 Mei 2018 lalu Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mengikat janji sehidup semati dengan disaksikan oleh seluruh dunia.

Degan konsep layaknya film negeri dongen yang teradi di dunia nyata, kita telah dibikin baper gaes! Meskipun demikian, Meghan Markle yang saat ini resmi menjadi anggota kerajaan juga harus menaati semua aturan disana. Dikutip dari laman Brilio, beberapa kebiasaan Meghan selama masih menjadi orang biasa tidak boleh dilakukan. So, penasaran apa saja? Simak yuk ulasan berikut ini

1Dilarang Foto Selfie

Sumber : Brilio.net

Layaknya selebritis yang rajin membagikan kesehariannya kepada penggemar, Meghan juga rajin mengunggah foto selfie ke akun media sosialnya. Namun hal tersebut tidak diperbolehkan lagi, ia juga dilarang untuk memiliki media sosial. Pasalnya anggota kerajaan dilarang melakukan selfie ataupun menggunakan filter.

2Mendatangi Acara Fashion

Sumber : Brilio.net

Setelah menjadi anggota kerajaan, Meghan akan disibukkan oleh kegiatan kerajaan dan mengunjungi berbagai negara. So, hal ini akan membuatnya tidak bisa muncul sembarangan di acara publik, termasuk acara fashion.

3Memakai Wedges

Sumber : Brilio.net

Baik Meghan Markle ataupun Kate Middleton telah dilarang untuk menggunakan sepatu Wedges saat bersama dengan Ratu Elizabeth II. Hal tersebut dikarenakan Sang Ratu bukan tidak menyukai sepatu wedges.

4Menyilangkan Kaki

Sumber : Brilio.net

Kerluarga kerajaan memang selalu jadi sorotan dan teladan masyarakat, begitu juga dengan etika. Baik Kate atau Meghan dilarang menyilangkan kaki di depan umum. Mereka harus duduk dengan posisi duchess Slant, yakni dengan memiringkan satu kaki yang menempel pada kaki sebelahnya.

5Pakai Kuteks Mencolok

Sumber : Brilio.net

Dan tak seperti wanita biasa lainnya, Meghan dilarang untuk mengenakan cat kuku berwarna. Ia hanya boleh menggunakan cat kuku yang berwarna natural.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here