Sumber : www.list25.com

Kita semua mungkin pernah merasakan makan di restoran. Biasanya menu-menu yang disajikan bercita rasa tinggi dan berkelas, serta dibuat dari bahan-bahan lazim. Misalnya daging ayam atau daging sapi serta ikan.

Sumber : www.flickr.com

Namun, jika kamu datang ke restoran ini, maka menu yang bisa kamu pesan akan membuat merinding. Di restoran ini semua menu yang disajikan berbahan dasar beragam penis hewan.

Sumber : a-six-demon-bag.blogspot.com

Sebuah restoran di Tiongkok bernama Guo Li Zhuang menawarkan aneka menu penis hewan dari mulai sapi, kambing, kuda, dan sebagainya. Bahkan, banyak orang yang rela menghabiskan ratusan dollar demi mencicipi hidangan unik tersebut.

Sumber : www.list25.com

Beragam alasan pun ada dibaliknya, mulai dari hanya sekedar mencicipi, sampai dengan karena alasan pengobatan. Mereka percaya menu penis hewan mampu mengobati penyakit, meningkatkan vitalitas laki-laki, serta membuat kulit wanita lebih cantik.

Sumber : www.thebeijinger.com

Entah benar atau tidaknya, yang jelas restoran ini sangat terkenal di seantero Ibu kota China, Beijing. Beberapa cabangpun dibuka di Kota tersebut. Menu yang disajikan juga memiliki nama-nama yang unik. ‘The Essence of Buddha, Phoenix Rising, dan Jasmine Flower with 1.000 Layers’ adalah beberapa nama menu dengan bahan dasar penis hewan di restoran ini.

Sumber : 91apc.blogspot.com

Disamping menu matang, ada juga menu yang disajikan dalam keadaan mentah. Penis keledai diiris tipis- tipis dan disajikan di atas piring. Beranikah anda mencobanya ?. Para pelayan juga akan menjelaskan manfaat dan khasiat dari masing-masing menu.

Karena menu yang disajikan di restoran ini cukup ekstrem, tidak semua orang boleh masuk dan makan disini. Anak-anak di bawah 15 tahun dilarang makan menu restoran Guo Li Zhuang. Hal ini karena penis hewan dapat mengganggu pertumbuhan alami anak-anak. Mayoritas pelanggan restoran ini adalah pejabat pemerintahan Tiongkok dan juga para miliarder China.

Bagaimana? apakah anda tertarik mencoba menu di restoran ini? Mungkin tidak usah jauh-jauh dulu ke China. Di Indonesia juga ada menu ekstrim dari penis hewan yang cocok buat menguji nyali kuliner kita. Karena Indonesia kaya akan warisan kuliner ekstrim juga !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here