Sumber : entertales.com

Di dalam dunia bisnis, marketing merupakan salah satu hal yang paling penting. Marketing adalah ujung tombak dari sebuah perusahaan untuk menawarkan produknya kepada para pelanggan. Pastinya semua perusahaan ingin mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya dengan menggunakan modal yang sekecil-kecilnya  Karena itu, berbagai macam cara pun dilakukan termasuk salah satunya dalam mengemas produknya.

Kalau kamu mau beli sesuatu yang kelihatan bungkusnya cukup menarik dan kelihatan banyak, coba deh jangan langsung tergiur. Bisa jadi isinya akan mengenaskan. Seperti halnya gambar-gambar di bawah ini. Antara gambar di bungkusnya dan apa yang ada di isinya sangat jauh banget berbeda.

7Es krim pemberi harapan palsu 

Sumber : boredpanda.com

Dari luar sih, kelihatannya es krim ini isinya full banget. Dengan wadah yang besar banget serta coklat yang kelihatannya banyak. Tapi ternyata di dalam wadah es krim besar tersebut ada wadah yang lebih kecil lagi. Ternyata isinya tidak full kirain penuh banget ya….jadi patah hati deh…

6Tidak sesuai kenyataan 

Sumber : boredpanda.com

Gambar di kemasan kaleng masih cukup meyakinkan ya, kelihatannya penuh banget isinya. Eh, ternyata pas dibuka isinya kok secuil banget ya. Kalau ini sih nggak akan cukup meskipun cuma dimakan buat sendiri.

5Selainya Cuma Setitik Saja

Sumber : entertales.com

Para pecinta kue cookies pasti akan kecewa dengan kue yang satu ini. Jika dilihat dari bungkusnya, kue ini kelihatannya banyak banget ya selai strawberry nya. Eh, ternyata pas dibuka selainya isinya cuma setitik saja. Ini sih pembohongan publik namanya. Hehehe

4Tokonya Bisa Diprotes Kalau Begini

Sumber : bemethis.com

Dibungkusnya sih tertulis jumlah spidolnya ada 150, tapi kok pas dibuka bungkusnya ada kardus di dalam. Pastilah nggak yakin deh isi yang ada didalamnya hanya 150 buah. Mungkin hanya ada setengahnya saja tuh. Kalau begini ceritanya bisa-bisa Tokonya di protes sama para pembeli.

3Kok Isinya Lebih Banyak Kardusnya Ya ?

Sumber : reddit.com

Kira-kira Kamu bisa menebak apa ya produk ini ?. Hal yang pasti kok bisa ya isi dalamnya lebih banyak kardus daripada barangnya. Ini sih penipuan namanya nih harus dilaporkan ke ketua RT setempat. Hehehe.

2Pizza Yang Bikin Patah Hati

Sumber : boredpanda.com

Pada waktu melihat kemasan pizzanya, menggiurkan banget ya dan membuat kita menjadi ngiler. Tapi pada waktu dibuka, kok jadi kesel sendiri ya. Sosis yang ada di Pizza nya kok cuma 3 biji doang. Lagi-lagi ini sih namanya penipuan. Pastinya si pembeli Ini juga baru pertama kali membeli pizza ini.

1Isinya Cuma Setengah

Sumber : piqueen.com

Pada waktu beli sih bungkusnya kelihatan besar banget ya ?. Apalagi kalau ada potongan diskon bikin makin senang banget buat membelinya. Tapi ternyata, pas waktu di lihat lagi, bagian dasar botolnya cuma sampai setengah kaleng saja. Pembelinya pasti patah hati banget, mengira isinya banyak tapi ternyata cuma sedikit.

Itulah tadi beberapa kemasan produk yang membuat si pembeli jadi patah hati. Kamu juga mungkin pernah mengalaminya. Di saat membeli sesuatu, dari bungkusnya sih kelihatan banyak dan menggiurkan. Sialnya, ternyata pada waktu dibuka isinya cuma secuil deh. Semoga kedepannya kamu nggak mengalami hal memilukan seperti di atas ya. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke media sosial kamu ya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here