Sumber: www.wowkeren.com

Sebagai aktris senior, Son Ye Jin jadi panutan para bintang junior. Ia memulai karirnya di dunia akting sejak muda dengan membintangi sejumlah film. Kekonsistensiannya dalam berkarir kemudian membawanya dalam popularitas hingga saat ini.

Nggak hanya populer di kalangan pecinta drama dan film Korea, Ye Jin juga akrab dengan beberapa aktris muda, salah satunya adalah Park Bo Young. Dalam sebuah interview terkait film terbarunya, pemain Pretty Noona Who Buys Me Food ini menunjukkan rasa cintanya pada si Do Bong Soon.

Sebelumnya Park Bo Young menyatakan kekaguman dan rasa cintanya pada Noona saat wawancara film On YourWedding Day.

“Aku kerap bertemu dengan Park Bo Young, kadang-kadang di gym. Dia mungkin bertubuh kecil tapi aku merasakan energi yang kuat mengalir padanya. Sepertinya dia adalah orang yang berkepribadian kuat,” kata Ye Jin dikutip dari Soompi.

Sementara itu Bo Young pernah mengatakan jika pertama kali kenal Ye Jin pada tahun 2008 di ajang penghargaan. Di momen itu, si imut tersebut melihat Noona penuh dengan kharisma, citra dan keramah tamahan yang mengagumkan.

Related image
Sumber: www.stardailynews.co.kr

“Saat itu dia bersama dengan Wang Suk Hyun. Dia memimpin berkeliling untuk menyambut orang-orang. Aku pikir aku nggak akan setenang dia di usia itu dan itu membuatku merasa dia adalah aktris yang kuat, punya pesona,” ujar Bo Young yang nggak ada habisnya memuji pemain The Classic tersebut.

Keduanya saling memuji dan berharap satu sama lain. Son Ye Jin mengatakan bahwa dia menaruh harapan pada Park Bo Young di masa depan karena memiliki semangat dan kekuatan dalam dirinya.

Sama-sama cantik, sama-sama berprestasi, dan sama-sama saling memuji. Bangga sekali dengan mereka berdua! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here