Sumber: www.youtube.com

Kini pekerjaan sebagai fotografer begitu menjanjikan. Terlebih era digital memang menuntut untuk lebih banyak memaerkan foto menarik, baik untuk kebutuhan promosi, gelaran seni, hingga media menyalurkan hobi.

Nggak heran kalau kini banyak sekali fotografer mulai dari amatir sampai profesional. Tapi kamu tahu nggak sih kalau sebenarnya profesi tersebut nggak mudah, sebab ada banyak jenis fotogafer tergantung dari jobdesk-nya. Masing-masing memiliki gaya dan tantangan masing-masing.

Nah, seorang fotografer bernama Antti Karppinen berpose ala fotografer sesuai dengan tugas-tugasnya. Potretnya kocak banget!

1Tukang motret burung, jadi kudu mendanga ke atas.

Sumber: www.boredpanda.com

2Karena paparazi harus diam-diam dalam mengambil gambar, jadi posenya kyk harus hati-hati gitu.

Sumber: www.boredpanda.com

3Nggak cuma fashionista aja yang kudu modis, fotografernya juga cuy.

Sumber: www.boredpanda.com

4Letak panggung konser yang lebih tinggi membuat si fotografer juga harus mengambil angle agak ke atas biar kelihatan mimik wajah sang musisi.

Sumber: www.boredpanda.com

5Kalau pemula, kayak gini nih. Masih bingung gimana caranya pegang kamera.

Sumber: www.boredpanda.com

Nah, untuk aksi kocak yang lebih lengkapnya, tonton videonya berikut ini guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here