Sumber: Instagram

Kenal dengan Jess Amalia? Kalau kamu penyuka sepakbola terutama klub lokal Persija Jakarta, pasti sudah tidak asing dengan wanita seksi yang satu ini. Ya, dia adalah seorang Jak Angel atau wanita pendukung setia tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Dalam beberapa kesempatan, Jess Amalia terlihat menggunakan jersey Persija dan mendukung langsung perjuangan tim kesayangannya di stadion. Namanya semakin dikenal karena dia juga sering memposting foto-foto seksinya, bahkan ketika menggunakan bikini, di akun media sosialnya.

Sumber: Instagram

Baru-baru ini dia kembali membuat sensasi, di mana dia memposting foto sambil telanjang dada di akun Instagram pribadinya, @jess_amalia20. Dalam fotonya tersebut, punggung mulus Jess Amalia terlihat dibenuhi bulatan-bulatan berwarna merah efek dari terapi bekam.

“Tatto polkadot biar unyu-unyu… Ecanda, hasil bekam deng,” tulis caption di postingan foto tersebut.

Namun apa sih manfaat sebenarnya dari terapi bekam? Bekam adalah sebuah metode terapi tradisional asal Tingkok yang dipercaya bisa mengeluarkan racun dan berbagai zat yang berbahaya untuk tubuh. Selain itu terapi bekam juga dipercaya bisa mengurangi rasa sakit dan proses peradangan di seluruh tubuh, sehingga membuat Jess Amalia tertarik untuk mencoba terapi yang satu ini. Meskipun masih butuh penelitian lebih lanjut, terapi bekam juga dipercaya mampu mengobati penyakit seperti tekanan darah tinggi, hemofilia, migrain, asma, varises, dan masih banyak lagi.

Untuk prosesnya sendiri, awalnya bagian punggung Jess Amalia akan ditempeli cangkir khsusus yang telah dipanaskan terlebih dahulu. Fungsi dari cangkir-cangkir tersebut adalah untuk menyedot darah kotor yang ada di dalam tubuh. Alhasil, setelah terapi punggung mulus Jess Amalia terlihat bulatan-bulatan merah karena pembuluh darah merespons perubahan tekanan udara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here