Sumber: allthatsinteresting.com

Setiap sekolah memiliki kreativitas sendiri untuk menyambut para murid baru yang datang. Misal saja mengadakan pentas seni, pameran, hingg bazaar. Selain hal yang sangat menyenangkan, kegiatan tersebut juga bagus banget untuk meningkatkan kreativitas siswa.

Namun ada yang berbeda dengan sebuah sekolah kanak-kanak di Cina, Xinshahui Kindergarten yang justru memilih penyambutan dengan tarian striptis. Video yang beredar luas di masyarakat ini mengundang banyak komentar dari netizen.

Gimana ceritanya sih kok sampai ada penari striptis di acara penyambutan sekolah taman kanak-kanak?

1Murid-murid sekolah Xinshahui Kindergarten rata-rata berusia di bawah 6 tahun.

Sumber: www.straitstimes.com

2Mereka memutuskan untuk menampilkan penari striptis di acara penyambutan murid.

Sumber: www.freemalaysiatoday.com

3Sementara itu para orang tua yang hadir nggak ada yang keberatan dengan tontonan tersebut. Mereka bahkan senang-senang saja ada penyanyi striptis di taman kanak-kanak!

Sumber: www.cbs17.com

4Sejak peristiwa tersebut terjadi, video pun mulai viral dan mendapatkan kritikan dari warganet.

Sumber: fox13now.com

5Keramaian yang terjadi di dunia maya ini kemudian membuat instansi pendidikan setempat turun tangan dan menginvestigasi sekolah.

Sumber: allthatsinteresting.com

6Selama investigasi didapatkan, alasan di baliknya yakni agar anak-anak belajar tentang macam-macam tarian dan mereka mencoba menjelaskan kalau nggak ada masalah dengan anak-anak.

Sumber: www.thepeninsulaqatar.com

7Namun tetap saja menanggapi hal tersebut, instansi mengatakan kalau pertunjukan itu nggak pantas dan menuntut pihak sekolah untuk meminta maaf serta kepala sekolah dipecat.

Sumber: www.nolafamily.com

Miris banget ya guys dengan kejadian di Cina tersebut? Sebagai generasi bangsa sudah sepatutnya anak-anak diberikan tontonan yang layak. Yuk, sama-sama selamatkan generasi masa depan! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here