Sumber: variety.com

Baru-baru ini Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit karena overdosis heroin. Ia ditemukan tergelatak di Mansion mewahnya hingga kemudian dirawat intensif. Penyanyi yang menelurkan puluhan judul lagu ini emang bukan pertama kalinya mengalami masalah dalam hidupnya. Sehingga yang baru saja terjadi seolah menambah daftar problematika yang dihadapinya.

Sebelumnya ia sudah berhadapan dengan berbagai masalah rumit yang membuatnya kerepotan. Apa saja?

1Bipolar dan bulimia

Sumber: elpais.com

Demi Lovato mengawali karirnya di industri hiburan sejak usianya masih kecil. Ia kemudian gampang menjadi panik dan divonis menderita bulimia. Ia juga nggak segan melukai dirinya sendiri dan dibawa ke panti rehabilitasi pada 2010 silam. Disamping menderita gangguan makan, ia juga menderita bipolar.

2Gangguan kesehatan

Sumber: www.elle.com

Saat hendak menggelar tur dunia bertajuk Tell Me You Love Me, Demi terpaksa harus undur. Diketahui ternyata sang artis mengalami gangguan kesehatan, yakni pembengkakan pita suara. Akhirnya ia pun harus membatalkan konser di Brimingham tersebut.

3Cedera pada kaki

Sumber: abcnews.go.com

Tanpa diketahui oleh media, Demi Lovato pergi ke Bali untuk berlibur. Ia sempat mengunggah momen mengasikkan saat berlibur di Pulau Dewata. Tetapi ia mengalami kecelakaan kecil yang mengharuskan kakinya di-gips.

4Cekcok dengan artis lain

Sumber: www.womenshealthmag.com

Dunia hiburan Hollywood emang penuh dengan persaingan. Cekcok antar artis itu sih sudah biasa. Begitu pula dengan Demi Lovato yang secara terang-terangan menyebutkan nggak suka sama diva Mariah Carey. Ia mengatakan secara langsung pada Jennifer Lopez ketidak sukaannya itu.

Kemudian ia juga sempat mengkritik aksi feminisme Swift, hingga ia bersitegang dengan pelantun Shake It Off tersebut. Hmm, ada-ada aja emang.

Kini Demi Lovato masih dalam masa pemulihan di rumah sakit. Ia mendapatkan banyak dukungan dari teman-teman artis dan penggemar di seluruh dunia. God bless you, Demi! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here