Sumber : dagelan.co

Dunia cewek memang penuh dengan misteri. Termasuk salah satunya adalah apa yang mereka bicarakan. Sebenarnya nggak jauh-jauh sih, biasanya hanya seputar cowok, fashion, atau ngomongin temen mereka sendiri. Nah, ternyata ada beberapa istilah yang digunakan cewek untuk menyebut para cowok. Berikut diantaranya.

7Lelaki Kardus

Sumber : gettyimages.com

Istilah ini mulai viral beberapa waktu lalu karena ada lagu berjudul ‘Lelaki Kardus’ yang dinyanyikan oleh sekelompok anak-anak. Istilah ini digunakan para cewek untuk menyebut seorang cowok yang selingkuh dan menelantarkan istri atau pacarnya. Emang nggak bener sih lelaki kardus ini !

6Cowok Presto Alias Tulang Lunak

Sumber : dagelan.co

Istilah ini memang cukup bener juga sih ?. Istilah tulang lunak atau Presto berarti lembek banget. Nah, sifat ini juga menggambarkan cowok yang melambai alias kecewek-cewekan.

5Cowok Setengah Matang

Sumber : bbc.co.uk

Kalau cowok matang biasanya digambarkan sebagai cowok dewasa, matang, dan secara finansial sangat cukup. Nah, sementara cowok setengah matang berarti belum dewasa, masih sering bersifat kekanak-kanakan, dan juga masih mencari jati dirinya. Harus siap susah senang kalau punya pasangan cowok setengah matang ini.

4Cowok Bucin

Sumber : liputan6.com

Cowok ini memang beneran sayang banget sama pasangannya. Sampai-sampai dia mau dijadikan Bucin alias ‘budak cinta’. Dia rela melakukan apa saja demi ceweknya meskipun nggak masuk akal dan mempermalukan dirinya sendiri. Misalnya rela menakai baju pink supaya bisa couple sama ceweknya. Atau seperti gambar ini. Kasihan ya ?

3Sugar Daddy

Sumber : kaskus.co.id

Istilah ini digunakan para cewek saat melihat ada papa muda ganteng yang punya satu anak dan kelihatan penyayang banget. Anehnya mereka punya hasrat deketin si sugar daddy ini. Waduh bahaya nih kalau ketahuan istrinya? Bisa dilabrak habis-habisan!

2Cowok Galon

Sumber : shutterstock.com

Cowok galon bukan berarti bertubuh bulat seperti galon atau dia tukang jualan air isi ulang. ‘Galon’ maksudnya adalah ‘gagal move on’. Sebutan ini buat para cowok yang selalu ingat mantan pacarnya. Istilah ini terkenal karena disebut dalam acara Mario Teguh. Super Sekali !

1Cowok Ramah

Sumber : neogaf.com

Ramah di sini bukan berarti suka menyapa dan baik hati loh !. Ramah di sini adalah singkatan ‘rajin menjamah’. Sebutan ini digunakan untuk para cowok yang suka ‘grepe-grepe’ dan tangannya nakal. Jadi, kamu jangan mau punya pacar yang ‘ramah’ yah ?.

Itulah beberapa sebutan cewek untuk para cowok. Ada-ada saja ya ?. Kalau sebutan cowok untuk para cewek apakah ada juga?. Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kamu ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here