Sumber: TheSun

Akhir-akhir ini nama Kinsey Wolanski mendadak menjadi bahan perbincangan hangat, terutama di kalangan para pecinta sepak bola pria. Bagaimana tidak, dengan menggunakan pakaian minim yang sangat seksi, Kinsey nekat menerobos penjagaan dan masuk ke lapangan pertandingan pada laga puncak Liga Champions yang mempertemukan antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (02/06) dini hari WIB.

Ketika berlari memasuki lapangan pertandingan, Kinsey mendapat cuitan dan teriakan dari ribuan penonton yang memadati stadion. Para penonton dibuat terperanga oleh aksi nekat dan tubuh Kinsey yang teramat sangat seksi, dengan balutan pakaian minim berwarna hitam dan bertuliskan ‘Vitaly Uncensored’. Tapi beruntung aksinya tidak terlalu lama mengganggu jalannya perandingan berkat kesigapan pihak keamanan yang langsung berlari mengejar dan menangkap Kinsey.

Sumber: www.sportbible.com

Namun Kinsey bukan satu-satunya wanita seksi yang nekat melakukan invasi lapangan. Karena jauh sebelumnya ada beberapa wanita dengan pakaian seksi dan bahkan bugil berlari memasuki lapangan pertandingan, persis dengan apa yang dilakukan oleh Kinsey. Tidak hanya terjadi pada pertandingan di level klub, namun ada juga wanita seksi yang nekat menginvasi lapangan pada pertandingan internasional. Salah satunya adalah pada pertandingan yang mempertemukan antara Timnas Amerika Serikat dan Honduras, di mana wanita dengan menggunakan bikini berwarna hitam berbalut bendera Amerika Serikat nekat berlari memasuki lapangan pertandingan. Tentu saja kejadian ini langsung menjadi bahan pembicaraan di banyak media internasional.

Sementara itu, adanya pitch invasion juga menunjukkan bahwa petugas keamanan di stadion terkadang masih lengah dalam menjalankan tugasnya, yakni menjaga dan pengamanan jalannya pertandingan.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai invasi lapangan yang pernah dilakukan oleh beberapa wanita seksi, lihat video yang berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here