Sumber: www.tribunnews.com

Kedatangan Lisa Blackpink ke Indonesia udah ditunggu sejak lama oleh fans. Sang idol pun akhirnya menggelar fans meeting di Kota Kasablanka pada Kamis (9/8/2018). Hadirnya cewek cantik berambut panjang ini sebenarnya dalam rangka peresmian YG Official Shop.

Meski acara baru dimulai pukul 14.00 WIB, namun antusiasme penggemar yang menunggu di depan gedung udah mulai dari pagi hari. Saking girangnya, mereka bernyanyi bersama lagu Bombayah sembari menggunakan aksesoris serba Blackpink.

Penasaran kan seperti apa keseruan mereka saat menyambut kedatangan sang idola?

1Antusiasme BLINK

Sumber: www.kapanlagi.com

Sebelum Lisa hadir di stage, para BLINK (sebutan fans Blackpink) sudah menunggu di depan gedung sejak pagi. Mereka datang dari berbagai daerah, mulai dari Jabodetabek, seluruh Jawa hingga se Indonesia.

Kecintaan para BLINK terhadap idolanya itu terlihat pada keseruan mereka, kekompakan menggunakan aksesoris serba hitam dan pink, hingga nggak mengenal lelah dalam menunggu sang idola datang.

2Harus beli merchandise dulu

Sumber: www.industry.co.id

Sebagai syarat untuk bertemu sang idola, mereka diharuskan untuk membeli merchandise Blackpink terlebih dahulu. Para BLINK menuturkan bila sempat kesulitan dalam mendapatkannya di Shopee. Bahkan sampai ada yang menangis. Namun, mereka terselamatkan karena beberapa orang menjualnya di Twitter dan Instagram.

Kini penantian mereka sudah dengan kehadiran Lisa. Selain berparas cantik, Lisa juga dikenal sebagai member yang punya segudang skill dan prestasi. Nggak ayal kalau banyak yang mengidolakannya. (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here