Sumber : warosu.org

Saat berhubungan seks, mungkin kebanyakan orang akan membayangkan hal-hal yang indah, nikmat, romantis, serta menggairahkan. Hal ini wajar, karena memang hubungan seksual merupakan hal paling nikmat yang bisa dirasakan oleh manusia di dunia. Namun ternyata, ada hal-hal yang berbahaya yang dapat terjadi saat sedang bercinta. Berikut ini diantaranya :

7Penis Patah

Sumber : ibtimes.co.uk

Hal berbahaya pertama yang dapat terjadi saat bercinta adalah tragedi penis patah. Di banyak media massa banyak ditulis kejadian penis patah saat berhubungan seks. Oleh karena itu tetaplah berhati-hati saat berhubungan intim.

6Rasa Terbakar Karena Gesekan

Sumber : sabinews.com

Biasanya hal ini dilakukan karena salah satu pasangan terlalu terburu-buru. Si lelaki terlalu bernafsu memasukkan ke dalam miss V padahal masih kering. Akibatnya ada gesekan yang membuat si perempuan seperti terbakar di area intimnya.

5Benturan

Sumber : medicarepharmabusiness.com

Saat berhubungan intim, perhatikanlah juga kondisi sekitar. Apakah ada benda tajam atau berbahaya. Seringkali saat sedang bercinta, ada pasangan yang terbentur oleh beda sekitar dan mengakibatkan luka. Akhirnya jadi malas meneruskannya deh!

4Bekas Ciuman

Sumber : warosu.org

Jangan mencium terlalu kuat di area kemaluan hingga meninggalkan bekas ciuman kemerahan bahkan keunguan. Kulit pada area mr P sangat sensitif dan banyak pembuluh darah kapiler. Jika ada bekas ciuman lebih dari seminggu, sebaiknya segera periksakan diri ke dokter.

3Bekas Gigitan

Sumber : reshareit.com

Gigit-menggigit merupakan hal biasa yang dilakukan saat berhubungan seks. Meskipun nafsu memuncak, jangan berlebihan menggigit pasangan. Menggigit hingga luka bisa menyebabkan infeksi dan membahayakan kesehatan kulit.

2Nyeri Penis

Sumber : thesun.co.uk

Meskipun semangat masih menggebu, ingatlah bahwa mr. P mempunyai baas dalam penggunaannya. Saat terlalu sering dipakai, ereksi terlalu lama, bisa jadi Mr. P akan terasa nyeri dan berwarna kemerahan.

1Anal Seks

Sumber : www.twitter.com

Posisi seks ini sangat berbahaya jika tidak dilakukan dengan hati-hati. Di samping menjadi sarang kuman dalam kotoran, bagian ini juga tidak memiliki pelumas alami sehingga resiko terluka dan infeksi sangatlah besar.

Itulah beberapa bahaya yang dapat terjadi saat sedang bercinta. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here