Sumber : desktopbackground.org

Kematian adalah misteri Terbesar dalam hidup ini. Tidak ada yang mengetahui kapan kematian akan datang pada seseorang kecuali Tuhan yang maha kuasa. Namun beberapa orang ini sepertinya memiliki kemampuan untuk memprediksi kematiannya sendiri. Entah hanya kebetulan atau tidak, berikut ini adalah beberapa orang yang dapat memprediksi kematiannya sendiri.

1Abraham De Moivre

Sumber : famous-mathematicians.com

Abraham De Moivre adalah seorang bidang matematika yang cukup besar. Saking tersohornya, iya membuat prediksi mengenai kematiannya sendiri dengan sebuah rumus yang akan membuat anda terheran-heran. Kurang lebih rumusnya adalah setiap orang yang umurnya terus bertambah memerlukan waktu 15 menit untuk tidur atau untuk beristirahat setiap harinya. Prediksinya adalah 15 menit = 24 jam, dan tepat di tanggal 27 November 1754. Pada tanggal tersebut lah dia meninggal dunia sesuai dengan rumus kematian yang telah Ia buat.

2Putri diana.

Sumber : derf.com.ar

Putri Diana meninggal dunia pada sebuah kecelakaan mobil tanggal 31 Agustus 1997 silam. Sebelum kejadian tersebut sang Putri sedang menuliskan sebuah surat untuk asisten pribadinya yang bernama Paul burrell. Ternyata surat itu mengenai firasat kematian Putri Diana.

3Mikey Welsh

Sumber : cbsnews.com

Anggota grup band The Wezer bernama Mikey Welsh memprediksi kematiannya yang ia cuitikan melalui Twitter. Dalam status Twitternya ia menuliskan bahwa ia bermimpi mengalami kematian karena terkena serangan jantung. Kemudian seminggu setelahnya, pria tersebut meninggal di hotel yang berada di daerah Chicago.

4Mark Twain

Sumber : cmgwwcom

Ia lahir disaat tahun yang sama ketika Komet Halley muncul di tahun 1835. Saat itu ia memprediksi bahwa kematiannya juga akan akan terjadi saat kemunculan Komet Halley selanjutnya. Prediksinya tepat, meninggal dunia pada saat komet selanjutnya muncul tepatnya pada tanggal 21 April 1910 usia 75 tahun.

5Frank Pastore

Sumber : vimeo.com

Seorang mantan pemain bisbol bernama Frank Pastore meramal kematiannya sendiri melalui candaan yang tak disengaja. Pada saat menjadi penyiar radio, iya melontarkan candaan yang menjadi nyata. Ia berkata bahwa bisa saja meninggal dunia dengan cara tertabrak pengendara lain yang menerobos jalan. Selang 3 jam kemudian, perkataannya itu menjadi nyata. Ia ditabrak oleh sebuah mobil yang dikendarai wanita yang menerobos Jalan Frank.

6Pete Mavarich

Sumber : clutchpoints.com

Ia adalah pemain terbaik di tahun 70-an. Pemain basket ini bermain untuk klub Utah Jazz dan Atlanta Hawks. Ia meninggal karena serangan jantung pada saat berusia 40 tahun. Sebelumnya, ia pernah berkomentar di media massa bahwa dia tidak akan bermain selama 10 tahun dan mati karena serangan jantung di usia 40 tahun. Bertahun-tahun kemudian apa yang dikatakannya itu akhirnya menjadi nyata.

Itulah tadi beberapa orang yang meramal kematiannya sendiri. Entah kebetulan atau tidak, seringkali kematian memang terlebih dahulu diawali oleh firasat baik yang dirasakan dirinya sendiri maupun orang-orang yang ada disekitarnya.

Sumber : kaskus.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here