www.liputan6.com

Cowok mana sih yang gak punya keinginan untuk menjadi cowok sejati. Selain membanggakan, julukan cowok sejati juga akan sekaligus melejitkan popularitasmu di kalangan para cewek.

Perbuatan dan perkataan merupakan hal yang paling utama dalam penilaian orang lain terhadapmu. Maka jangan salahkan orang lain jika orang malah menganggapmu buruk atas tindakan-tindakan yang pernah kamu lakukan.

Yang jelas seseorang yang memiliki karakter yang bagus dan baik pastinya gak akan mengatakan kata-kata yang buruk. Berikut ini adalah 5 kalimat yang tanpa sadar sering di katakan oleh cowok pecundang. Sangat jelas beberapa kalimat ini gak akan pernah keluar dari mulut cowok sejati.

1Masalah besok itu urusan nanti, yang penting sekarang senang-senang dulu

footprintstorecovery.com

Tentu saja cowok sejati tidak akan pernah mengatakan kalimat yang memalukan dan tidak produktif seperti ini. Hanya cowok pecung dan gak punya moto hidup yang akan mengatakan kalimat ini.

2Cari kerja gak dapet-dapet gini bikin males aja!

pixabay.com

Bukannya berusaha, cowok yang satu ini malah mengatakan kalimat yang secara tidak langsung mendeklarasikan kepecundangannya ke hadapan orang lain. Cowok sejati pasti akan melakukan hal yang sebaliknya.

3Cewek kan banyak, masa aku cuma punya satu

today.line.me

Cowok sejati selalu menghargai yang namanya kepercayaan dan kesetiaan. Kedua hal tersebut melambangkan kebahagiaan sejati di dunia ini. Jadi kamu bukan cowok sejati kalau masih mengatakan kalimat ini

4Bukan aku yang salah, tapi dia

www.liputan6.com

Tidak bertanggung jawab dan gak mau di salahkan atas kesalahan yang dia lakukan. Dia lebih senang menyalahkan orang lain. Perkataan tidak terpuji ini tidak mungkin keluar dari mulut cowok sejati.

5Di tunda aja dulu, kan masih ada besok

pekanbaru.tribunnews.com

Ini merupakan perkataan yang sering di lontarkan oleh orang yang suka mengulur ulur waktu dan gak mau kerja keras. Cowok sejati pastinya memiliki ambisi yang tinggi dan senang dengan kerja keras.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here