Sering ‘Main’ Sama PSK? Mungkin Ini yang Jadi Alasanmu

Di era milenial seperti saat ini seks bebas nampaknya sudah bukan cerita baru di masyarakat. Hal itu ditambah dengan maraknya berbagai tempat prostistusi, baik yang terselubung atau pun tidak. Meskipun banyak risiko yang bisa ditimbulkan akibat seringnya berganti-ganti pasangan, namun hal itu nampaknya tidak menjadi sebuah penghalang untuk melakukan seks bebas.

Meskipun tidak memiliki pasangan, rasanya bukan hal yang sulit untuk melakukan seks bebas. Karena dengan hanya mengeluarkan beberapa uang lembar berwarna merah, kamu pun sudah bisa menyewa PSK untuk memenuhi kebutuhan seksualmu.

Bicara soal PSK, ada juga beberapa orang yang kecanduan bermain dengan wanita malam. Namun apa alasan mereka memilih bercinta dengan PSK yang sejatinya sudah ‘dipakai’ oleh banyak orang? Berikut adalah alasannya.

1Ingin Bercinta dengan Wanita yang Berpengalaman Soal Seks

Sumber: DawaiNusa

PSK pastinya dididik untuk bisa memuaskan para pelanggannya semaksimal mungkin, agar mereka ketagihan untuk memakai jasanya lagi. Namun karena itu lah, banyak lelaki ingin bercinta dengan PSK, demi mendapatkan kepuasan seks yang maksimal.

2Cara Mudah Mendapatkan Seks

Sumber: BatamNews

Seks bisa dibilang sebagai kebutuhan biologis manusia. Oleh sebab itu, setiap manusia pasti ingin melakukan kegiatan seksual, untuk menjadi bagian dari hidup mereka. Namun bagaimana dengan mereka yang belum memiliki pasangan? Jawabannya dengan pergi ke tempat prostistusi. Dengan demikian, mereka bisa dengan mudah melakukan hubungan seks. Selain itu, banyak lelaki yang mengungkapkan bahwa berhubungan seks dengan PSK tidak merepotkan, karena mereka tidak perlu mementingkan perasaan dari sang PSK tersebut seusai melakukan hubungan badan.

3Syndrome Mysogyny

Sumber: Liputan6

Tau apa itu syndrome mysogyny? Ya, itu adalah penyakit mental yang menyerang lelaki karena kelamnya masa lalu yang mereka alami. Para penderitanya pun akan berusaha mencari wanita sebagai pelampiasan mereka. Mereka tak jarang merendahkan PSK yang sudah dibayarnya, seperti halnya melakukan kekerasan dan hal-hal lainnya yang bersifat merendahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here