Sumber : pulsk.com

Di era modern seperti sekarang ini, untuk mengambil sebuah gambar sangat mudah. Cukup dengan menggunakan smartphone, kita bisa mengabadikan momen apa saja. Entah itu momen lucu, unik, suka maupun duka. Pernah nggak kalian tidak sengaja mengambil gambar namun setelah di zoom, ternyata gambar tersebut kelihatan aneh. Seperti gambar di bawah ini yang keanehannya terlihat setelah di perbesar gambarnya.

10Mantan Yang Terluka

Sumber : viral.id

Cinta memang bisa membuat semua orang bahagia. Sebaliknya kalau putus cinta, timbullah perasaan sakit dan dendam sama mantan. Perhatikan gambar ini, kira-kira yang mana si mantan yang terluka?.

9Di Manakah Si Emak-emak,?

Sumber : pulsk.com

Kalau bunglon bisa berkamuflase dengan merubah warna kulitnya menjadi sama seperti di sekitarnya. Sama halnya dengan emak-emak ini. Dia sedang meniru bunglon. Hayo dimanakah letak si wanita itu?

8Toy Story Di Dunia Nyata

Sumber : keepo.me

Kamu pasti tahu kartun Toy Story kan ?. Di gambar tersebut kelihatan Buzz sedang menolong Woody naik mobil. Wah apa mereka ada di dunia nyata ya ?

7Boneka Seram !

Sumber : viral.id

Saat diperbesar, gambar ini jadi seram juga ya?. Seperti si Chukky dan Annabele yang ada di film. Kalau tengah malam melihat boneka ini seram banget ya !

6Terjungkal !

Sumber : pulsk.com

Gambar ini maksudnya memang dalam acara resmi pemerintahan. Tapi ada yang membuat rusak suasana formal. Di belakang gambar ada orang malang yang terjungkal!

5Emak Bisa Marah Nih !

Sumber : boombastis.com

Waduh, ternyata ini biang kerok penyebab baju-baju banyak yang robek. Kalau emak sampai tahu, bisa dimasak tuh anjing ! hehehe

4Wah Ada Emak Ngintip !

Sumber : boombastis.com

Ternyata di balik suksesnya si anak melamar kekasihnya, ada emak-emak yang ngintip. Mungkin si ibu ingat masa lalunya waktu dilamar suaminya dulu ya !

3Kok Bisa Ada Disitu?

Sumber : pulsk.com

Gimana caranya yah si kuda bisa ada di lantai 3 gedung itu? . Jangan-jangan itu adalah kuda unicorn ya? hehehe

2Antara Terharu Dan Mengenaskan

Sumber : viral.id

Mungkin si anak sangat cinta sama bapaknya dan tahu mobilnya adalah barang kesayangannya. Makanya, si anak menuliskan huruf di body mobilnya. Kira-kira si anak dimarahin atau makin disayang ya ?

1Antara Ngenes Dan romantis

Sumber : ucnews.id

Kalau ini sih kelihatan manis dan romantis sih. Berdua menuntun sepeda bersama pacarnya. Tapi kalau sepedanya patah gini jadi ngenes juga ya?

Itulah beberapa gambar yang setelah di zoom, jadi punya arti. Kamu juga mungkin punya gambar semacam di atas kan? silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kamu ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here