Sumber : wallpic21.blogspot.com

Cewek mana sih yang gak pernah merasakan cinta pada pandangan pertama layaknya di film-film layar lebar? Cewek juga punya perasaan kuat untuk memiliki seseorang yang benar-benar mereka cintai. Tetapi ada masalah besar yang selama ini mencegah cewek untuk melakukannya, yaitu perasaan gengsi untuk mendekati alias PDKT duluan sama si pujaan hati.

Kebanyakan cewek malah menunggu sampai dunia dan takdir memperbolehkan mereka untuk bersatu. Bisa di bilang ini mungkin merupakan alasan yang sangat kuat, menjawab pertanyaan kenapa masih banyak cewek yang jones di dunia ini. Cewek sebenarnya boleh kok untuk melakukan PDKT duluan, gak percaya? Nih simak alasannya berikut ini.

1Jodoh gak datang jatuh dari langit. Cewek harus bisa memperjuangkannya.

Sumber : 1freewallpapers.com

Tentu poin di atas sangatlah benar, gak ada cowok yang bakal jatuh dari langit. Cewek harus mulai belajar untuk memperjuangkan sesuatu yang mereka inginkan. Gak ada satupun di dunia ini yang bisa di dapatkan tanpa adanya kerja keras dan keberuntungan. Jika kamu tidak punya keberuntungan, terus apa lagi yang bisa kamu lakukan selain untuk berusaha dan bekerja keras untuk mendapatkannya?

2Diam dan menunggu gak akan membuat para cowok melirik.

Sumber : hipwee.com

Apakah dengan cara diam dan mengamati seseorang akan mendapatkan sesuatu yang diinginkan olehnya? Jawabannya jelas tidak. Kalau hanya diam saja, mana ada cowok yang akan melirik. Itulah mengapa cewek juga harus mampu mengambil langkah awal untuk mendekati.

3Memperkenalkan diri duluan kepada cowok akan memberikan kesan percaya diri.

Sumber : kelascinta.com

Bukan negatif kok, cowok akan memberikan pandangan dengan nilai positif kepada cewek yang berani dan percaya diri. Cewek yang seperti itu selalu di anggap unik dan menarik. Tak selamanya cewek yang mendekati akan di anggap agresif, jika kamu pandai mendekati secara elegan masalah itu tak akan pernah terjadi.

4Jodoh itu tergantung pada usaha.

Sumber : manado.tribunnews.com

Jika usaha maksimal maka hasil yang di dapat juga akan sesuai dengan ekspektasi bahkan bisa juga sampai melebihi. Bisa di bilang jodoh itu bukanlah suatu hal yang di taktirkan saja, tetapi untuk merealisasikannya kamu juga harus menunjukan usaha.

5Sosok penuh usaha merupakan sosok yang memiliki pemikiran yang dinamis.

Sumber : m.lakeybanget.com

Cewek yang memiliki pola fikir yang dinamis merupakan cewek yang bijak. Semua cowok mengidamkan cewek yang bijak dalam segala aspek termasuk kehidupannya. Cewek yang dinamis tak pernah di anggap agresif, tetapi di kenal sebagai sosok yang terbuka dan menerima semua dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here