Sumber: www.harpersbazaar.com

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi sorotan dunia. Royal Wedding kal ini dianggap berbeda dengan sebelumnya. Bagaimana tidak, mempelai wanita tampil dengan gaun simpel dan make up yang benar-benar natural.

Sementara itu ia berjalan dari luar gereja hingga pintu masuk tanpa pengawalan siapa pun. Fakta lainnya tentang pernikahan ini adalah Meghan merupakan seorang kewarganaegaraan Amerika dan berprofesi sebagai aktris.

Keunikan pasangan ini begitu menyita perhatian publik. Salah satunya adalah ibu Meghan, Doria Ragland yang tampak bahagia dan menjadi dirinya sendiri saat upacara pernikahan sang putri. Wanita asal Afrika Selatan itu menjadi sorotan dan beberapa kali tertangkap kamera karena tetap mempertahankan budaya dan dirinya sendiri. Ia masih dengan dandanan nyentrik, tindik hidung hingga rambut curly khasnya.

Keunikan ibunda Meghan ini pun menjadi perbincangan masyarakt dunia, lho. Pasalnya mereka salut dan bangga kepada Ragland. Rasa kagummu akan semakin menjadi-jadi dengan fakta menarik tentang Doria Ragland berikut ini!

1Terkenal ramah

Sumber: www.kokolife.ng

Meski memiliki seorang putri selebriti, namun Doria Ragland memilih hidup sederhana. Dilansir dari People.com, tetangga Ragland mengatakan bila mantan istri Thomas Markle itu hidup tenang layaknya manusia biasa.

2Suka berolahraga dan cinta anjingnya

Sumber: people.com

Sama halnya dengan Meghan, Doria Ragland adalah perempuan pecinta olahraga. Ia aktif di beberapa kelas gym dan melakukan banyak aktivitas fisik setiap harinya. Menurut penuturan tetangganya, ia suka berjalan beberapa kali mengelilingi kompleks sembari membawa anjing kesayangannya dan alas untuk yoga.

3Tergila-gila dengan yoga

Sumber: people.com

Sebagai seorang yang mendedikasikan dirinya pada olahraga, Doria Ragland merupakan instruktur yoga di California. Menurut penuturan sesama karyawan di studio tersebut, ibunda Meghan selalu serius dengan jenis olahraga tersebut. Dia terkenal sebagai pelatih yang menyenangkan dan murah senyum.

4Tak ingin berpindah kemana-mana lagi

Sumber: www.hellomagazine.com

Menurut penuturan tetangganya, seperti dikutip dari People.com, beberapa kali Meghan ingin membawa ibunya untuk tinggal bersamanya. Istri Pangeran Harry itu bahkan kerap merayu sang ibunda untuk pindah. Namun Doria bukan orang yang mudah, ia tidak ingin berpindah-kemana-mana dan tetap memilih hidup sendiri serta melakukan rutinitas sehari-hari seperti biasa.

Jika kamu melihat Meghan Markle sebagai seorang yang mandiri. Hal tersebut diturunkan oleh sang ibunda Doria. Ia beberapa kali tertangkap kamera sedang tersenyum menyapa warga saat mengantar putri kesayangannya menuju upacara pernikahan. Suka banget dengan style Doria Ragland!  (ind/flk)

Source: People.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here