Sumber : Tipsforlawyers.com

Saat ditawari sesuatu atau berhadapan dengan situasi yang membuat kita berada di antara dua pilihan, kita biasanya akan memilih untuk berkata ‘ya’ atau ‘nggak’. Namun, ada situasi-situasi yang sulit sehingga kamu kejepit dan seolah lidah kamu kaku untuk mengatakan ‘tidak’. Berikut ini beberapa situasi tersebut.

1Lagi Antre Diserobot Ibu-Ibu

Sumber : www.tripadvisor.com

Mungkin kamu pernah mengalami kejadian ini. Sedang ngantre panjang untuk beli nasi goreng atau ketoprak, eh tiba-tiba antrian kamu diserobot emak-emak. Dengan tanpa bersalah ibu-ibu itu bilang, ‘Bang saya duluan ya ? anak saya kasian udah laper’. Anehnya, si abang penjual juga manut saja. Padahal dalam hati ingin berkata ‘Emangnya yang kelaperan anak ibu doang ?’. Dengan terpaksapun berkata ‘yaudah, gak apa-apa bu…’ meski dengan setangah ikhlas. Hehehe

2Ditembak Di Depan Umum

Sumber : damniloveindonesia.com

Buat para cewek, pernahkah kamu ditembak oleh orang yang nggak kalian suka di depan umum?. Situasi ini memang sulit banget untuk berkata ‘nggak’. Bukan karena kamu terharu dengan yang dilakukannya, tapi kasian banget plus malu juga kalau menolaknya. Akhirnya dengan terpaksa kamu bilanga ‘Ya, aku terima kamu’, dengan syarat ketentuan berlaku. Beberapa bulan kemudian kamu mutusin dia deh ? Hehehe

3Lagi Main Moba Disuruh Emak Belanja

Sumber : hellorf.com

Sebagai anak yang baik, tentu kamu harus menuruti apa yang emak sudah perintahkan. Namun, kalau kamu seorang gamers berat semacam Mobile Legends, apa yang kamu lakukan kalau lagi seru main, tiba-tiba disuruh emak buru-buru belanja ke warung?. Nggak mungkin berkata ‘Bentar mak, gamenya nggak bisa di pause !’. Nanti emak kamu bakal bilang ‘Waktu emak lahirin kamu juga nggak bisa di pause tong !’. Hehehe

4Diparkirin Kang Parkirin Tanpa Ngasih Duit

Sumber : brillio.net

Situasi ini biasanya terjadi setelah kamu dari minimarket atau fotokopy di pinggir jalan. Beli cemilannya nggak seberapa, eh tiba-tiba pas pulang ada kang parkir yang pas kamu belanja tadi entah ada di mana. Dengan pluitnya dia juga mundurin motor kamu, nggak mungkin kan nggak dikasih duit receh? padahal buat nambahin beli bensin ya?

5Adik Ngerengek Minta Jajan

Sumber : sheffield.ac.uk

Buat yang punya adik kecil dan lagi ngajak ke luar, mungkin pernah mengalami juga. Lagi di mall atau di pinggiran jalan, tiba-tiba ada tukang mainan atau jajanan menghampiri. Otomatis si adek merengek minta dibelikan, padahal duit juga lagi pas-pasan. Nggak mungkin kan di tempat umum kamu ngomong ‘Nggak dek, jangan beli, lagi bokek!’. Dengan terpaksa, jajanan yang mahal itu dibeli dengan duit yang pas-pasan.

6Ditawarin oleh SPG Super Seksi

Sumber : beautifulcarsgallery.blogspot.com

Trik para produsen memang pinter, yaitu mempekerjakan cewek cantik dan seksi buat menjajakan produknya, apalagi kalau rokok. Para SPG rokok itu memang seksi dan cakep banget, dan kamu nggak akan bisa bilang ‘Nggak !’ saat ditawari mereka. Apalagi jika kamu perokok. Gak apa apalah keluar duit, yang penting bisa sedikit ngobrol sama SPG kece itu buat mengobati rasa haus kasih sayang. Hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here