Menikah akibat hamil di luar nikah atau shotgun marriages di Jepang disebut sebagai Dekichatta kekko. Istilah itu kemudian disingkat menjadi Deki-kon.

Sejak awal tahun 1990-an, shotgun wedding di Jepang selalu menggemparkan netizen. Media juga mengekspos secara besar-besaran. Hal ini karene menurut kepercayaan masyarakat Jepang, seorang idol harus memberikan contoh baik. Hingga apabila ada idol yang hamil di luar nikah, maka hal tersebut bisa menjadi skandal yang menghebohkan seantero Jepang.

Lalu, siapa saja seleb Jepang yang terlibat skandal seks itu? Mari kita simak bersama-sama deretan yang kakek rangkum dari Jpninfo, Senin (21/8).

Model Hot Leah Dizon

Model Hot Leah Dizon

Leah Dizon adalah model sekaligus penyanyi Jepang. campuran Perancis-Cina-Filipina, dan lahir di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Foto-foto seksi dan panasnya banyak beredar di internet.

Lantaran skandal seksnya ketahuan publik. Leah Dizon membuat banyak fansnya yang mayoritas laki-laki patah hati ketika ia tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan Bun. Bun tak lain dah tak bukan adalah teman kencannya sekaligus stylish-nya. Setelah ketahuan hamil, keduanya memutuskan menikah. Namun, pernikahan itu tak bertahan lama. Pasangan tersebut akhirnya berpisah pasca dua tahun selepas menikah. Perceraian ini konon karena Bun tak mau menafkahi dan membiayai anak mereka.

Ratu J-Pop Namie Amuro

Ratu J-Pop Namie Amuro

Namie Amuro adalah seorang penyanyi. Amuro dikenal sebagai ‘Ratu J-pop’. Di tengah popularitasnya yang naik daun, Namie Amuro tiba-tiba dikabarkan hamil di usianya yang masih sangat hijau, 20 tahun. Tiba-tiba pula, ia diberitakan menikahi Sam (Masaharu Mruyama), yang notabene kekasihnya pada saat itu.

Media langsung mempublikasikan kisah mereka dengan heboh. Meski terjegal skandal seks dengan sang kekasih, popularitasnya tetap tak menurun.

Member Girlband Nozomi Tsuji

Member Girlband Nozomi Tsuji

Nozomi Tsuji adalah member dari Mini Moni, W, dan Morning Musume. Di usianya yang masih belia yakni 19 tahun, ia tiba-tiba dikabarkan hamil dan kemudian menikah dengan aktor Taiyo Sugiura. ia hamil selepas kejadian mabuk minuman keras sebuah klub malam di Jepang.

Miyuki Ishikawa

Miyuki Ishikawa

Miyuki Ishikawa atau yang juga dikenal sebagai Melody tiba-tiba hamil dan terlibat skandal seks. Kemudian ia harus menikah dengan Miyavi. Yang paling mengejutkan, selama skandal itu terjadi, masyarakat hanya tahu bahwa Miyavi tengah berpacaran dengan Tanaka Reina yang meupakan mantan member dari Morning Musume. Tak hanya berhenti pada skandal seks, Melody juga terlibat cinta segitiga yang terlarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here