Sumber: www.youtube.com

Girl’s Generation comeback dengan single terbaru mereka Lil Touch. Meski empat member meninggalkan mereka, namun Taeyeon, YoonA, Hyoyeon, Sunny dan Yuri masih berdiri untuk wajah baru SNSD. Seolah membuktikan kalau ditinggalkan anggota bukanlah masalah, lima gadis cantik itu banyak menuai pujian dari MV yang baru saja rilis, terutama Sunny.

Sebelumnya Sunny adalah member yang memiliki part sedikit dalam bernyanyi. Namun seolah ingin menunjukkan kebolehannya, Lil Touch jadi single dan MV terbaik selama berkarir bersama SNSD. Lima anggota diberikan bagian yang sama rata, sehingga otomatis si kecil mungil ini pun punya banyak part untuk mengeksplor dirinya.

1Jika di album dan lagu sebelumnya, ada tiga anggota yang tunjuk sebagai main singer, yakni Taeyeon, Tiffany dan Seohyun. Namun kini tiap anggota punya bagian yang sama.

Sumber: www.redbubble.com

2Nggak terkecuali dengan Sunny yang bikin fans bangga karena selama berkarir bersama SNSD akhirnya ia bisa menunjukkan bakatnya.

Sumber: www.redbubble.com

3Menurut SONE, meskipun Sunny adalah salah satu member dari line vokal namun fans merasa khawatir. Tapi terbukti ia bisa menyelesaikan tugasnya dengan cute.

Sumber: www.kanal247.com

4Di lagu Lil Touch, bagian pre-chorus yang dinyanyikan oleh Sunny lebih dalam dam impresif. Ia menunjukkan sisi berbeda dari sebelumnya.

Sumber: www.redbubble.com

5Fans juga menilai bila suara Sunny terdengar begitu jelas di sepanjang lagu.

Sumber: www.youtube.com

6Mereka juga nampan emosional dengan bagian Sunny yang begitu gerget.

Sumber: www.soompi.com

Tentu saja fans begitu bahagia menyambut kembalinya 5 member Girl’s Generation dengan lagu yang lebih kekinian dan mudah banget dihafal.

(ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here