Sumber: Tribunnews

Fakta demi fakta mengenai skandal video mesum yang sempat menghebohkan masyarakat, terutama masyarakat Garut, yang berjudul ‘Vina Garut’ akhirnya terungkap. Saat ini perempuan berinisial V yang menjadi pemeran wanita dalam video tersebut sudah menyandang status sebagai tersangka, bersama dengan dua pemeran pria lainnya. Untuk proses penyelidikan, pihak kepolisian sudah membawa tersangka V ke tempat di mana video seks gangbang itu dibuat.

Sumber: Tribunnews

V yang kala itu mengenakan kemeja putih berpadu dengan kerudung berwarna hitam dan mengenakan masker diminta untuk menunjukkan lokasi pembuatan video. Berdasarkan keterangannya, ada empat tempat yang dijadikan sebagai lokasi pembuatan video tersebut. Salah satu dari keempat tempat tersebut adalah di dekat pintu masuk ke wisata air panas Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat. Ketika didatangi oleh pihak kepolisian beserta V, suasana kamar dan warna sprei yang ada di sana sama persis dengan yang ada di dalam video. Ukuran kamarnya sendiri sekitar 7 x 7 meter dan kamar mandi berada di dalam.

Di sisi lain, pengacara V selaku tersangka, Budi Rahadian, meminta kepada pihak kepolisian untuk menangguhkan penahanan kliennya. Hal itu dia lakukan karena menganggap bahwa V adalah korban dalam video asusila tersebut. Dia menyebutkan bahwa V dipaksa senyum oleh suaminya, A alias Rayya, di depan kamera.

Sumber: Tribunnews

“Mantan suaminya itu memaksa V untuk bermain dengan pria lain. Termasuk memasang mimik tersenyum karena diancam,” kata Budi.

Budi juga menyebutkan bahwa kliennya dipaksa oleh A untuk berhubungan badan dengan pria lain sejak tahun 2017 yang lalu, di mana kala itu usia V masih 17 tahun. A pun memaksa V melakukan hubungan badan dengan pria lain hingga tahun 2018.

Akan tetapi Budi juga belum bisa membenarkan terkait adanya dugaan bahwa V mendapat bayaran setiap hubungan badan yang dia lakukan dengan pria lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here