Sumber: www.korea-lover.com

Udah lama banget nih sejak Song Song Couple menikah, keduanya nggak muncul di drama. Beberapa kali pasangan favorit itu tampak seliweran di acara ajang penghargaan. Namun ada kabar gembira dari Song Jong Ki nih. Suami Song Hye Kyo ini bakal membintangi drama baru berjudul Asadal.

Seperti dilansir dari Soompi, Sports Donga melaporkan bila setelah mulai memasuki proses kasting, Asadal siap diproduksi sebagai drama musiman. Pihak produksi nggak mau salah pilih dalam tokohnya, oleh sebab itu mereka melakukan kasting ketat untuk memilih karakter yang pas.

Menurut salah satu narasumber dari penyiaran, hingga kini Asadal masih memilih tahap produksi. Sementara itu sejak pertama kali direncanakan memang bakal tayang sebagai seasonal drama.

“Masih dalam tahap produksi dan memerlukan diskusi. Mereka memang tengah membuat drama musiman tapi saat ini masih dalam tahap produksi,” terang narasumber.

Pihak tvN juga memberikan pernyataan resmi bila Asadal belum bisa dikonfirmasi. Mereka masih mempertimbangkan apakah menjadikan drama musiman atau tidak. Jika memang iya, maka serial tersebut bakal menyamai Chosun Police yang pernah tayang di MBC di akhir tahun 2010 lalu. Lainnya seperti Kingdom yang akan tayang di bulan Desember depan.

Ini merupakan proyek paling berarti bagi tvN. Sebab sebelumnya, Three Musketeers jadi drama musiman yang gagal. Namun stasiun televisi itu bangkit dengan kesuksesan Mr. Sunshine dan 100 Days My Prince. Oleh sebab itu mereka ingin mengulang kembali keberhasilan itu dengan merilis Asadal.

Asadal ditulis oleh penulis yang sama dengan Tree with Deep Roots dan Six Flying Dragons. Mengisahkan tentang Asadal, ibu kota di era Gojoseon. Jang Dong Gun berperan sebagai Ta Gon yang merupakan pahlawan perang dan memimpin kemenangan. Sementara Song Jong Ki sebagai Eun Sum yang dilahirkan dengan energi blue star pembawa bencana. Sedangkan Kim Ji Won berperan sebagai Tan Ya yang juga dilahirkan dengan takdir sama.

(ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here