Kabar yang mengharukan buat para jomblo ini datang dari idola AV kita, Sora Aoi.

Lama tidak terdengar ternyata pada 1 Januari 2018 yang lalu artis bokep yang telah melegenda yakni Sora Aoi memosting foto sebuah cincin permata dan mengumumkkan bahwa dia telah menikah. Tante Sora juga menyatakan bahwa suaminya tergolong tidak ganteng dan juga tidak kaya. Tentu hal ini menjadi pemicu hancurnya hati para jones Indonesia.

Tante Sora yang saat ini sudah pensiun dari dunia JAV dan beralih profesi menjadi DJ di China mengumumkan rencana pernikahannya tepat pada tahun baru.

Dia menambahkan dalam update statusnnya di jejaring sosial Weibo dengan menambahkan kata-kata sebagai berikut,

“He is not handsome and rich. But he accepted what I had done in the past. I don’t regret what I have done. But I know it’s very serious and important issue to consider when deciding a marriage. So I have thought I would marry a person who accepts my past. Given this, he is awesome.”

Para fans di China banyak memberikan ucapan selamat. Dan tak sedikit pula yang patah hati. Tercatat fans tante Sora di Weibo sebanyak 18 Juta lebih.

Lelaki bajingan, eh beruntung tersebut bernama DJ Non, seorang musisi sederhana asal negeri sakura. Meski memiliki beda usia 11 tahun, namun hal tersebut tidak menghalangi niat suci dan kimochi mereka.

Sebelum menjadi bintang bokep AV terkenal, tante Sora menjalani kehidupan sebagaimana karyawati pada umumnya. Tante pernah menjajal berbagai pekerjaan paruh waktu seperti di industri jasa makanan, warung sushi, pizza dan juga pub. Hinggga kemudian ia dipertemukan dengan agency model gravule. Sepak terjang kimochinya pun di mulai dari sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here