Sumber: qubicle.id

Yo, Soundrenaline 2018 bakalan hadir kembali. Event besar ini sudah diselenggarakan selama 15 tahun dan jadi wadah para seniman untuk unjuk kebolehan. Di tahun ini rencananya bakal digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada 8-9 September.

Mengusung tema The Soul of Expression, Soundrenaline 2018 jadi tempat untuk berkerasi dan menuangkan ide sebebas mungkin. Segala persiapan udah mulai dilakukan.

Tahun ini, Soundrenalin bakal menggaet sederet seniman paling berpengaruh kaya’ Alek Kowalski, penggagas Sunday Market, Adib Hidayat, penulis, wartawan dan pengamat musik. Nggak cukup itu saja, pengunjung bakal dimanjakan dengan sederet karya creator dair berbagai bidang, kota dan genre.

Nah, yang ditunggu-tunggu dari Soundrenaline adalah acara intinya, yakni performance para musisi-musisi Asia Tenggara. Udah siap menggebrak panggung Soundrenaline 2018 dengan mereka?

1Zee Avi

Sumber: star2.com

Musisi asal Malaysia ini bakal meramaikan acara inti Soundrenaline 2018. Skillnya di bidang musik nggak perlu diragukan lagi. Mulai dari menyanyi, menulis lagu, main alat musik, sampai bisa juga jadi artis visual.

Lagu pertamanya bertajuk Poppy melejit dan kemudian sejak itu ia dikenal. Sederet single udah pernah ia telurkan, mulai dari Circle Game, Who Loves The Sun sampai Kantoi.

2Phum Viphurit

Sumber: timeout.com

Musisi muda satu ini konsisten dengan gaya indi-nya yang nyentrik. Berasal dari Thailand, mereka memiliki lagu-lagu yang selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Kehadirannya di Soundrenaline 2018 bakal mengguncang panggung!

3Yellow Fang

Sumber: www.bandwagon.asia

Masih dari Thailand, ketiga musisi dari Thailand ini memulai karir bermusiknya sejak tahun 2007. Nggak muluk – muluk, karya mereka cuma berupa petikan gitar, musik digital simpel dan vokal yang bikin merinding.

4Limp Bizkit

Sumber: thebrag.com

Kalau ini sih udah legenda banget. Kids zaman old pasti tahu banget dengan karya-karya mereka, kaya’ Behind Blue Eyes, My Generation sampai My Way. Limp Bizkit sendiri mulai berkarir sejak tahun 1994. Namun mereka sempat memutuskan hiatus dan come back pada 2009 dengan membawa album baru bertajuk Stampede of The Disco Elephants.

Meskipun udah nggak pada muda, namun band asal Amerika Serikat ini siap menggebrak panggung Soundenaline 2018, guys!

Nggak cukup mereka saja, dari Indonesia sendiri bakal menghadirkan Naif, Mocca, Maliq & D’Essentials, Endang Soekamti dan Sheila On 7. So, jangan lupa save the date buat nikmati ragam karya kreatif sambil nonton festival musik taraf internasional hanya di GWK, Bali, 8-9 September mendatang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here