http://jurnalotaku.com

Incest merupakan suatu hubungan antar saudara yang melebihi batasan saudara biasa. Sebab, hubungan tersebut mengarah pada romance seperti laki-laki dan perempuan pada umumnya. Hubungan seperti ini sebenarnya sangat tabu di masyarakat, dan bahkan bisa dikatakan sebagai ikatan terlarang. Akan tetapi, berbeda lagi jika sudah masuk ke ranah anime, segala hal bisa terjadi.

Hubungan incest yang terlarang akan diberi ‘alasan-alasan’ tertentu sehingga hubungan tersebut menjadi tidak lagi terlarang. Seperti misalnya, hubungan antara saudara tiri, atau ternyata adiknya bukan adik kandungnya, dan lain sebagainya. Meskipun tetap, ada juga yang tetap menjalin hubungan romantis meskipun sudah tahu mereka saudara kandung.

Oleh sebab itu, berikut ini adalah 5 rekomendasi anime yang mengandung incest di dalamnya.

1Yosuga no Sora

wallpapers4u.org

Anime ini sangat populer dengan kisah inses antara kakak beradik Sora dan Haruka Kasugono. Kisah keduanya dimulai ketika mereka pulang ke rumah usai kematian kedua orang tua. Mereka pun hidup di tempat baru, di sebuah desa yang dipenuhi kenangan masa lalu. Satu persatu tokoh lainnya pun bermunculan, dan mengakibatkan perubahan besar pada kehidupan Sora maupun Haruka.

2Kiss x Sis

http://jurnalotaku.com

Apabila hubungan inses dirasa terlalu berat dari anime sebelumnya, maka sebaiknya kamu nonton Kiss x Sis saja. Namun, pastikan dulu bahwa kamu sudah lebih dari 18 tahun, ya, karena anime ini mengandung ecchi yang cukup tinggi. Menceritakan tentang Keita Suminoe yang punya ibu dan saudara baru setelah ayahnya menikah lagi. Saudara tiri Keita ini adalah dua gadis kembar yang punya sifat agak berbeda. Tapi kesamaannya adalah mereka sama-sama menyukai Keita, dan sering melampiaskan nafsu bejad mereka kepada Keita.

3Onii-chan no Koto Nanka Zenzen Suki Janain Dakara ne!!

pinger.pl

Kisah yang satu ini juga menceritakan tentang bagaimana perasaan cinta Nao Takanashi terhadap saudaranya sendiri, Shuusuke Takanashi. Memang benar, Nao dan Shuusuke bukan saudara kandung sebab Nao adalah anak adopsi. Akan tetapi, mereka tetap berstatus saudara. Sedangkan saingan Nao juga tambah banyak, antara lain ada Iroha Tsuchiura dan juga Mayuka Kondou.

4Aki-Sora

narvii.com

Aki-Sora mengisahkan tentang Sora dan Aki, seorang adik-kakak yang sangat dekat satu sama lain. Semakin dewasa, Sora menyadari bahwa dia mencintai Aki lebih dari sekadar saudara. Begitu pun perasaan Aki terhadap Sora. Akhirnya mereka pun menjalani hubungan cinta kasih secara sembunyi-sembunyi.

5Koi Kaze

pinterest.com

Seorang wedding planer bernama Saeki Koushiro, 27 tahun, sudah tidak percaya lagi kepada cinta sejak ditinggalkan kekasihnya. Namun, suatu hari dia bertemu dengan seorang gadis SMA yang dapat membuat hatinya berdebar. Koushiro pun jatuh cinta pada gadis itu. Namun, siapa sangka bahwa gadis yang disukainya adalah adiknya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here