jurnalotaku.com

Berbicara mengenai kualitas sebuah anime, hal itu tidak lepas dari studio yang menaungi mereka. Contohnya saja WIT Studio, yang sebenarnya merupakan studio baru dan baru memulai bekerja di tahun 2013 tetapi sudah menghasilkan banyak sekali anime-anime luar biasa menakjubkan.

WIT Studio sendiri biasa menggarap anime-anime bertema suram, seperti wabah mematkan, kehidupan dunia yang kelam di masa depan, dan terkadang juga hal-hal berbau romantis maupun fantasi. Semuanya digarap dengan baik, terutama grafisnya yang memanjakan mata. Oleh sebab itu, beberapa ini adalah judul-judul anime terbaik yang sudah dikerjakan WIT Studio. Ini dia daftarnya.

6Hoozuki no Reitetsu

wikia.nocookie.net

Kamu pasti sangat tahu anime satu ini. Baik dari fans Jepang sendiri maupun fans internasional, Hoozuki no Reitetsu dianggap punya jalan cerita dan komedi yang menarik. Beruntungnya, digarap oleh WIT Studio yang selalu memberi grafis indah memanjakan mata. Sehingga kamu mendapatkan paket komplit sebuah anime, baik dari segi cerita maupun grafisnya.

5Koutetsujou no Kabaneri

zerochan.net

Koutetsujou no Kabaneri adalah anime yang bercerita tentang seorang pemuda bernama Ikoma, seorang pemburu kabane, alias makhluk sejenis zombie. Namun, di dalam usahanya membunuh kabane, Ikoma malah tergigit dan menjadi separuh zombie-separuh manusia.

Anime ini sendiri merupakan anime original dari WIT Studio, alias bukan berasal dari manga atau pun novel. Siapa sangka Koutetsujou no Kabaneri mendapat respon yang baik sampai memperoleh season 2.

4Owari no Seraph

fanpop.com

Satu lagi anime booming yang digarap WIT Studio, yaitu Owari no Seraph. Menceritakan tentang vampir yang menjajah manusia. Banyak manusia yang meninggal, tetapi hanya anak-anak di bawah 13 tahun yang selamat. Dunia pun menjadi kacau, dan manusia menjadi ternak untuk para vampire.

Selain jalan ceritanya yang keren, kamu akan menemukan banyak karakter digambar sangat baik. Jangan heran setelah nonton ini, husbando sama waifu-mu akan bertambah.

3Koi wa Ameagari no you ni

http://meownime.com

Seorang atlet bernama Akira Tachibana mengalami cedera yang mengakibatkannya depresi. Hingga suatu hari dia pergi ke restauran dan bertemu dengan Kondo, seorang manager dari restauran tersebut. Kondo membuat Tachibana tersenyum dengan melakukan trik sulap dan mereka pun menjalin hubungan yang manis. Usia mereka memang terpaut cukup jauh, tetapi dibanding menemukan pasangan lovey-dovey, kamu akan disajikan pada hubungan yang saling mendukung dan membuat keduanya tumbuh lebih dewasa.

2Mahoutsukai no Yome

http://okizano.com

Mohoutsukai no Yome juga menjadi anime romance yang baru saja selesai digarap WIT Studio. Namun, selain menyajikan sisi romantis, anime ini juga dibuat sangat indah dengan berbagai makhluk fantasi yang dihadirkan. Tidak heran jika banyak fans tergila-gila pada anime ini.

1Shingeki no Kyojin

jurnalotaku.com

Inilah anime yang selalu ditunggu-tunggu season barunya. Sejak tayangan perdananya, Shingeki no Kyojin menjadi banyak perbincangan para pecinta anime. Menghadirkan cerita yang gelap, di mana para manusia harus hidup di dalam tembok untuk berlindung dari titan, anime ini berhasil membuat penontonnya mengalami mimpi horor sepanjang malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here