Sumber : soompi.com

Rich Man-Poor Woman merupakan Drama Korea terbaru yang di bintangi oleh artis korea favorit Suho EXO dan Ha Yeon Soo. Meski memiliki alur cerita mainstream itu bukan berarti film yang satu ini tidak layak untuk di tonton.

Cerita antara si kaya dan si miskin dalam Drama Korea terbaru ini memiliki cerita yang sangat unik dan menarik dengan kisah seorang pria yang menjabat sebagai CEO dari sebuah perusahaan bernama Yoo Chan bertemu dengan seorang gadis pintar yang berasal dari desa bernama Kim Bo Ra.

Kim Bo Ra yang di ceritakan sedang kesulitan untuk mencari kerja, setelah dengan susah payahnya akhirnya dia di terima di perusahaan Yoo Chan. Alur cerita yang sangat menarik pasti bakal buat kamu ketagihan nonton film Drama Korea yang satu ini.

Bagi yang masih penasaran, nih 5 alasan kenapa kamu harus nonton Rich Man-Poor Woman, simak ulasannya berikut ini.

1Suho EXO berperan sebagai Protagonis atau Pemeran Utama

Sumber : www.tabloidbintang.com

Bagi para fans Drama Korea, siapa sih yang gak kenal dengan Suho EXO? Memerankan sebagai karakter yang suka marah marah tetapi memiliki kecerdasan, Suho EXO memang mampu mengendalikan ritme. Berperan sebagai seorang CEO muda bernama Yoo Chan, Suho memang mantap dan cocok banget.

2Jalan Cerita yang Penuh dengan Rasa Penasaran

Sumber : teen.co.id

Pada beberapa episode awalan, banyak adegan flashback menunjukan beberapa skema masa lalu yang menghubungkan kedua pemeran inti. Mulai dari sini saja sudah menunjukan misteri yang mungkin jika terjawab bisa menghabiskan seluruh isi dalam cerita. Hal ini membuat orang bertanya-tanya dengan apa yang sebenarnya akan terjadi? apakah ada keterhubungan antara Yoo Chan dan Kim Bo Ra?

3Karakter Pemeran Pendukung yang Menarik

Sumber : today.line.me

Film yang menarik pasti memiliki segudang pemeran yang menarik pula. Ada pemain pendukung yang cukup banyak selama drama ini berlangsung guys. Dengan banyaknya jumlah pemain pendukung, itu berarti konflik dalam cerita juga sudah tidak di ragukan lagi akan banyak. Gak heran para penonton menjadi tidak sabar dan ingin tahu mengenai sosok pemeran pendukung tersebut.

4Gambaran Realita Kehidupan Pekerja

Sumber : soompi.com

Film ini menunjukan betapa sulitnya perjuangan seseorang dalam mencari dan menjalani pekerjaan di tengah-tengan sulitnya perekonomian. Sosok Kim Bo Ra merupakan sosok wanita yang pekerja keras bahkan sebelum dirinya lulus kuliah. Dia bahkan telah ditolak lebih dari 30 kali. di beberapa perusahaan yang berbeda di awal permulaan sebelum karirnya di mulai.

5Penuh dengan Lucu-Lucuan Cerdas

Sumber : kholic.id

Film yang menarik biasanya penuh dengan lucu-lucuan dan gurauan bukan? Ini sama sekali bukan hal baru karena hampir semua orang sangat menyukai yang namanya candaan dan gurauan. Meskipun Yoo Chan terkesan kurang dalam hal kesadaran akan sosial tapi dia benar-benar tahu cara menyampaikan suatu kalimat. Hal-hal kecil ini membuat penontong menjadi menyukai karakter Yoo Chan yang menyebalkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here