Sumber: RiauAktual

Bisa dibilang gaya 69 adalah posisi seks yang sangat umum digunakan oleh pasangan yang sedang bercinta. Karena dengan posisi tersebut, kegiatan ranjang menjadi lebih nakal dan juga sensual. Oleh sebab itu, hampir setiap pasangan pernah melakukannya, setidaknya sekali seumur hidup mereka.

Namun tahu gak kamu, kalau gaya 69 sebenarnya adalah posisi seks yang buruk? Berikut adalah penjelasannya.

1Tidak Bisa Raih Orgasme Bersama

Sumber: Lintas

Saat melakukan posisi 69, kamu tidak akan bisa fokus memberikan kenikmatan sensual kepada pasanganmu. Karena di saat yang bersamaan kamu juga mendapat rangsangan seksual dari si dia. Oleh sebab itu, kalian pun dirasa akan sulit mencapai orgasme secara bersamaan ketika melakukan posisi 69.

2Perbedaan Tinggi Badan

Sumber: Womantalk

Apa jadinya jika kalian memiliki perbedaan tinggi badan yang cukup jauh? Jika demikian, bisa dipastikan salah satunya akan menekuk lehernya demi bisa memberikan rangsangan seksual kepada pasangannya. Hal ini cukup membahayakan, karena tubuhmu tidak bisa nyaman ketika melakukan posisi tersebut.

3Tidak Nyaman

Sumber: BostonMedia

Ketika melakukan posisi 69, mungkin kamu akan kehilangan keseimbangan. Kok bisa? Karena saat memberikan rangsangan kepada pasanganmu, kamu dipastikan bakal kesulitan bernafas. Tak lama setelah itu, kamu pun akan merasakan nyeri di bagian leher.

4Tidak Ada Keintiman

Sumber: Orami

Meskipun sering disebut sebagai posisi seks yang paling sensual, namun nyatanya gaya 69 bisa menghilangkan keintiman kalian. Karena saat melakukan hal itu, kamu pun tidak bisa mengetahui seberapa besar pasanganmu menikmati permainan ‘nakal’ kalian.

Nah itu lah beberapa bahaya dari posisi seks 69. Meskipun cukup berbahaya, namun nyatanya posisi itu sangat melegenda dalam dunia perlendiran. Bahkan setiap adegan di film porno selalu diselingi dengan gaya 69 antara pemainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here